Kamera Elephone Panoramic 360-derajat Ganda: Bikin Video VR via Smartphone

Cukup perlu dua tahun saja dari saat ini, teknologi VR berkembang pesat bak jamur di musim hujan, peminat yang semakin lama jadi semakin tinggi membuat pabrikan gadget berlomba-lomba berinovasi di segmen ini, salah satunya adalah Elephone.

Kamera Elephone Panoramic 360-derajat Ganda: Bikin Video VR via Smartphone 1

Aktivitas VR sekarang mudah ditemui, selain perangkatnya yang semakin murah, kacamata yang bisa dibuat secara mandiri, hingga kompatibilitas terhadap aplikasi. Masalahnya adalah, konten yang masih terbatas.

Maka dari itu, Beberapa pabrikan Cina sudah menyiapkannya, misalnya Ulefone VRKAM.

Dari Elephone, awalnya dibuat secara eksklusif untuk Elephone S7, namun kedepannya bakal bisa juga untuk dipasang di Smartphone lain yang kompatibel, kita tetap bisa merekam video VR tanpa perlu keluar biaya selangit.

Cukup dengan menghubungkan kamera panoramic dual 360-derajat dari Elephone untuk bisa mengambil gambar atau merekam video hingga kualitas VR. Bahkan bisa juga dipakai untuk berbagi konten secara instan maupun live streaming.

Kamera Elephone 360 derajat ini didesain untuk bisa digunakan secara portabel, sehingga mobilitas juga bakal bagus. Komponen yang digunakan adalah lensa mata ikan ganda 360° x 360° yang sanggup menangkap bentuk dunia hanya dengan sebuah gambar.

Belum diketahui kapan akan dirilis, tampaknya dalam waktu dekat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply