Add-on Kamera 720 Derajat hadir untuk Elephone S7

Elephone mengumumkan sebuah teaser berupa add-on atau modul berupa kamera 720 derajat untuk Elephone S7. Hal ini cukup menarik mempertimbangkan inovasi dalam aplikasi modul yang sifatnya plug and play.

Add-on Kamera 720 Derajat hadir untuk Elephone S7 2

Ya, kamera ini bakal punya sudut pandang hingga 720 derajat, kami sendiri kurang yakin ini bisa dilakukan hanya dengan dua sensor, karena biasanya dengan dua sensor cuma bisa 360 derajat seperti halnya Ele Cam 360.

Bila desainnya terlihat seperti pada gambar, maka bisa jadi kameranya bisa berputar atau diputar, dengan lensa cembung untuk menangkap kedua bidang sisi seperti yang biasa dilakukan oleh mayoritas kamera 360 di pasaran.

Baca juga: Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkap Elephone S7

Elephone juga bilang kalo kamera ini bersifat plug n play, cuma dengan memasukkannya ke port USB di Smartphone dan kita bisa langsung menggunakannya. Kemungkinan bakal ada aplikasi kamera tambahan.

Jadi ini memang keren, kita bisa merekam video atau mendapatkan gambar 360 derajat melalui Smartphone. Mungkin ini bisa menjadi obat bagi anda yang kurang puas dengan performa kamera bawaan Elephone S7, karena konon termasuk jelek di kelasnya, yeah,,, ini sifatnya objektif.

Belum diketahui spesifikasi, harga detailnya maupun tanggal rilis, nantinya produk ini bakal dikemas secara terpisah atau juga melalui bundel khusus dengan Elephone S7.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply