LG X Cam dengan Kamera Belakang Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi

LG X Cam resmi dirilis di Indonesia, sebuah Smartphone yang spesialis dirilis untuk penggemar fotografi, produk ini sebelumnya dirilis pada Akhir Maret 2016 lalu di Negara Asalnya yakni Korea Selatan, menyusul di Eropa dan Amerika Latin, Jadi sepertinya Indonesia cukup telat.

LG X Cam dengan Kamera Belakang Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi fd

Secara desain Smartphone ini cukup keren dan elegan, terlihat desain kaca melengkung 3D yang terlihat unik dan keren, secara mobilitas sudah termasuk bagus dengan ketebalan hanya 6.9mm, ergonomi juga sudah mantap dengan sudut dan cover belakang yang melengkung.

Spesifikasi LG X Cam

LG X Cam tampil dengan layar 5.2-inci IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel Incell dan sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Performanya ditenagai prosesor Octa Core 1.14 Ghz dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 2TB.

LG X Cam dengan Kamera Belakang Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi fd

Kemudian di sektor fotografi merupakan fitur kuncinya, terdapat konfigurasi kamera ganda seperti halnya LG G5, tapi dengan kemampuan yang berbeda, LG X Cam memiliki kamera 13-megapixel dan 5-megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash, tentu saja dengan fungsi berbeda, kamera pertama dengan lensa 78 derajat dan satu lagi dengan lensa 120 derajat untuk mendapatkan tampak pandang luas, natural dan jernih.

Lensa yang lebar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar landskap, sesuatu yang tinggi seperti gedung atau menara, atau bahkan detail foto yang lebar tanpa menjauh dari obyeknya. Sementara kamera depannya 8 Megapixel sudah bagus untuk selfie.

LG X Cam dengan Kamera Belakang Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi ee

Selanjutnya bisa mengedit foto dan video dengan 6 frame fotografis dan 4 efek berbeda yakni Fisheye, B & W, Vignette, Lens Blur.

LG X Cam dibekali batere berkapasitas 2520 mAh, konektivitas yang ditawarkan antara lain WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, NFC dan Micro USB 2.0.

Harga LG X Cam

Harga Smartphone LG X Cam adalah Rp. 3.799.000,- atau anggap saja 3,8 Juta Rupiah dan saat ini hanya tersedia warna abu-abu silver, lalu apakah harga ini termasuk mahal atau murah? Rasanya dengan spesifikasi yang didapatkan, harga ini terhitung mahal, tapi bila melihat dari segi fitur dan brand sekelas LG, harga ini bisa dimaklumi.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply