LG G5 SE dengan Snapdragon 652, RAM 3GB Dirilis di Indonesia

LG G5 SE atau bisa juga disebut LG G5 Lite / LG H845 resmi hadir di Indonesia sebagai salah satu flagship, tepatnya versi murah dari flagship LG G5, sebelumnya Smartphone ini terdeteksi bakal hadir di Indonesia via website postel dengan kode H845, tampaknya Smartphone yang eksis semenjak Maret 2016 lalu ini sudah sangat ditunggu penggemarnya.

LG G5 SE dengan Snapdragon 652, RAM 3GB Dirilis di Indonesia s

Produk ini hadir dengan bodi metal dan memiliki sistem “bongkar pasang” sebagai fitur kunci nya, terdapat Add-on yang bisa mengekspansi modul dan bisa diatur untuk meningkatkan sektor kamera dan batere dari Smartphone.

Spesifikasi LG G5 SE

LG G5 SE tetap tampil dengan layar 5.3-inci beresolusi QHD 1440×2560 pixel dan menghadirkan layar bertipe always-on, layar yang selalu menyala tersebut menampilkan informasi waktu, notifikasi dan status batere, kedepannya fitur ini bakal populer di beberapa produk lain

Performanya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 2TB, LG G5 SE sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Secara teknis yang membedakan dengan flagship LG G5 adalah pada Prosesor dan RAM nya saja, yang lainnya masih tetap sama.

Kemudian di sektor fotografi, terdapat kamera belakang ganda yakni 16-megapixel dan 8-megapixel di belakang, tentu saja dengan fungsi berbeda, kamera pertama dengan lensa 78 derajat dan satu lagi dengan lensa 135 derajat yang dinobatkan memiliki tampak pandang terluas di produk Smartphone.

LG G5 dengan Snapdragon 820 dan Layar 5.3 Inci Dirilis w

Lensa yang lebar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar landskap, sesuatu yang tinggi seperti gedung atau menara, atau bahkan grup foto yang banyak tanpa menjauh dari obyenya. Sementara kamera depannya 8 Megapixel sudah bagus untuk selfie.

LG G5 SE dibekali batere berkapasitas kecil yakni 2800 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 juga sensor sidik jari yang terletak dibawah kamera, konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE, USB Tipe-C yang cocok dengan USB 3.0 standar, NFC, Bluetooth 4.2, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

Harga LG G5 SE

Harga LG G5 SE di Indonesia adalah 8 Juta Rupiah dan itu nanti dijual dalam satu paket modul kamera, preroder akan dibuka pada akhir Mei 2016 ini sedangkan penjualan resmi di toko ritel dijadwalkan mulai Q3 2016 nanti, sepertinya mulai Juli 2016. Memang harga ini gak bisa dibilang murah bila mempertimbangkan spesifikasi, tapi fitur-fitur dan teknologi yang kekinian mengubah status harga tersebut menjadi Wajar.

Sebelumnya dikabarkan bahwa LG G5 juga akan hadir di Indonesia, tak disangka yang hadir lebih dulu adalah versi SE / Lite nya, namun tidak menutup kemungkinan versi Flagship utama nya juga akan hadir di Indonesia, selisih harga nya sekitar 1 – 2 juta Rupiah.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply