Smartphone Layar Waterdrop Leagoo S11 disiapkan dengan Harga Murah!!

Penggemar smartphone murah ber-spek tinggi sepertinya akan ber-senang hati, tak lama lagi Leagoo S11 yang digadang-gadang bakal punya tampilan kekinian, memori besar dan fitur lengkap bakal hadir dengan harga bersahabat.

Smartphone Layar Waterdrop Leagoo S11 disiapkan dengan Harga Murah!! 1

Harga bersahabat? gak salah? ya karena memang seri S dari Leagoo biasanya hadir untuk kelas menengah keatas, seperti halnya Leagoo S10 sebelumnya.

Ya, bertempat di acara CES 2019 di Las Vegas pekan lalu, sejumlah produk baru dan kekinian Leagoo diperkenalkan, termasuk yang belum rilis seperti Leagoo S11.

Oke, Spesifikasi Leagoo S11 sudah lumayan bagus, sebut saja prosesor terbaru Octa Core Mediatek Helio P22 yang sudah dilengkapi AI, lalu didukung memori besar RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Ukuran layarnya 6.26 inci dengan watedrop alias tetesan air pada bagian atas, beresolusi HD dan menggunakan layar tipe AMOLED dan Incell. Kapasitas baterai mencapai 3300 mAh serta menjalankan Android 9.0 Pie.

Smartphone Layar Waterdrop Leagoo S11 disiapkan dengan Harga Murah!! 3

Leagoo S11 memiliki kamera belakang ganda 16MP + 5MP, sedangkan kamera depan ada 13MP. Konektivitasnya ada Dual SIM Dual 4G LTE On serta mendukung NFC.

Belum diketahui kapan Leagoo S11 bakal rilis, mungkin pada Februari 2019 ini, perkiraan harga adalah tidak sampai $149, jadi akan termasuk murah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply