Hands-on Resmi Ulefone Armor 6: Juga Tes Performa dan GPS

Ulefone Armor 6 merupakan smartphone paling hebat dari keluarga Ulefone, per awal 2019 ini, baik itu secara performa maupun kekuatan tubuhnya, dan sekarang saatnya promosi yang digenjot secara maksimal.

Hands-on Resmi Ulefone Armor 6: Juga Tes Performa dan GPS 1

Ya, di Januari 2019 ini, Ulefone Armor 6 sedang menjalani masa promo, dimana harga asli yang mencapai $399, turun menjadi hingga $359 atau sama dengan 5,2 juta Rupiah, lumayan.

Seminggu setelah rilis, Ulefone juga merilis beberapa media promosi, seperti biasa sejumlah video menarik yang menambah wawasan sebelum calon konsumen menjatuhkan pilihan mereka.

Yang pertama adalah Video Hands-on secara resmi dan juga kesan pertama, langsung saja disimak:

Ini langsung memberikan gambaran nyaris keseluruhan, jadi sangat membantu sekali. Kemudian secara spesifik juga ada pengujian terhadap fitur-fitur yang krusial seperti misalnya GPS, GLONASS dan Beidou.

Buat yang belum tau, GPS merupakan layanan sistem posisi dari Amerika, sedangkan GLONASS dari Rusia dan Beidou dari Cina. Kalo punya ketiganya akan mempermudah serta meningkatkan kemampuan dari perangkat itu sendiri.

Kemudian yang juga perlu didemonstrasikan adalah sektor performa, yang berbekal prosesor Octa Core Mediatek Helio P60 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Terlihat bahwa Ulefone Armor 6 memiliki skor yang cukup baik pada benchmark AnTuTu. Juga ada demo gaming menggunakan gamepad Ulefone yang sempat diperkenalkan sebelumnya, mantap deh!.

Bonus nih, Ulefone juga memperlihatkan bagaimana Armor 6 ini dibuat, serta beberapa pengujian untuk membuktikan durabilitasnya.

Oke, buat yang mamu memilih smartphone Rugged kekinian, mungkin Ulefone Armor 6 bisa menjadi pilihan, dan juga mumpung sedang dalam masa promosi, jadi harga bisa lebih murah.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply