Spek Tinggi dan Kaya Fitur, Blackview Max 1 dan BV9700 Pro terlihat Keren!!

Perencanaan produk memang kadang gak selalu mudah, terutama yang spesifikasinya tinggi dan fiturnya yang kompleks, seperti Blackview Max 1 dan Blackview BV9700 yang sudah diumumkan secara resmi.

Spek Tinggi dan Kaya Fitur, Blackview Max 1 dan BV9700 Pro terlihat Keren!! 1

Dua produk yang disebut diatas bakal hadir untuk kelas menengah dan keatas, dan bakal memiliki spesialisasi khusus yang artinya bukan sebagai smartphone normal.

Sedangkan pada pameran gadget berikutnya, sudah direncanakan ada smartphone normal (untuk sehari-hari) dengan desain yang sudah kekinian tapi menyasar segmen menengah kebawah, namanya sendiri belum diketahui.

Nah, mengenai Blackview Max 1, sudah pernah dibahas sebelumnya karena sudah pernah diperkenalkan pada April 2018 lalu pada acara HKGS, tapi uniknya, sampai 2019 ini desain produk hampir gak berubah.

Spek Tinggi dan Kaya Fitur, Blackview Max 1 dan BV9700 Pro terlihat Keren!! 3

Blackview Max 1 ini spesifikasinya juga sudah fix sejak awal, jadi mungkin saja proses pengembangan selama setahun sudah cukup untuk dilempar ke pasaran. Dan menurut Blackview sendiri, harusnya pada Februari ini smartphone ber-proyektor ini dirilis.

Preorder Blackview Max 1 dibuka mulai 1 Maret 2019 dengan diskon langsung hingga 43%, harganya sendiri masih belum jelas tapi kami yakin bakal cukup bersahabat.

Spek Tinggi dan Kaya Fitur, Blackview Max 1 dan BV9700 Pro terlihat Keren!! 5

Berikutnya adalah Blackview BV9700 Pro, sesuai namanya mengindikasikan kelas tertinggi dalam jajaran produk kelas Rugged dari Blackview.

Smartphone ini disebut akan memiliki fitur kamera malam, lalu pendeteksi kondisi udara, pendeteksi tekanan udara dan deteksi detak jantung, serta sejumlah sensor keren lain dalam bentuk software.

Blackview BV9700 Pro disebut akan dilengkapi prosesor Mediatek Helio P70 dan punya RAM 6GB, dirilisnya masih cukup lama, yakni Mei 2019.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply