Tampilan Pertama Umidigi One: Mendukung Jaringan Global

Umidigi secara resmi mengumumkan produk baru yang penampilannya cukup keren, disebut akan bernama Umidigi One yang menurut kami penamaannya terlalu simpel, orang memang suka yang simpel tapi terlalu simpel malah jadi terkesan mainstream.

Tampilan Pertama Umidigi One: Mendukung Jaringan Global 1

Melihat penampakan render pertama Umidigi One diatas, maka akan langsung muncul impresi iPhone X pada bagian belakangnya. Ciri khasnya berupa kamera vertikal di pojok kiri atas, untungnya LED flash terletak dibawahnya sehingga gak 100% mirip.

Sedangkan untuk tampak depannya disinyalir bakal kurang lebih sama dengan Umidigi S2 series yang dirilis sebelumnya, atau mungkin akan mengambil tipe full display dengan cekungan di depan, tapi kami yakin kalo itu bakal eksklusif untuk Umidigi Z2.

Jadi seperti apa Umidigi One ini? Sejauh ini memang belum ada data resmi yang menyebutkan bagaimana performa, fitur maupun spesifikasi lengkapnya, saat ini yang diketahui cuma smartphone ini bakal menjangkau jaringan global.

Umidigi One disebutkan bisa mendukung hingga 36 pita frekuensi global dan lebih dari 21 pita frekuensi LTE secara Internasional. Itu berarti bisa digunakan dimana saja, mau di Amerika, Eropa, Asia… tetap saja bisa terhubung secara lancar ke jaringan 4G.

Dan terlihat juga pada gambar diatas ada logo CE dan FCC, jadi memang beneran ditujukan untuk pasar Amerika. Ini data lengkap jaringan yang didukung

  • GSM(2G): GSM850/GSM900/DCS1800/PCS1900
  • CDMA 1X: BC0/BC1
  • WCDMA(3G): Band1/2/4/5/8
  • EVDO: BC0/BC1
  • TD-SCDMA: B34/39
  • LTE-FDD(4G): Band 1/2/3/4/5/7/8/12/13/17/18/19/20/25/26/28A/28B
  • LTE-TDD(4G): Band 34/38/39/40/41

Menarik juga nih Umidigi One, semoga saja nanti tidak beneran ada angka 1 dengan lingkaran di belakangnya, mungkin saja itu fingerprint, tapi tetap saja lucu dilihatnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply