Penampilan Pertama Umidigi Z2: Lebih Bagus Dibanding iPhone X

Yang dinanti di 2018 adalah flagship terbaru dari Umidigi, khususnya seri Z, dan disebut sebagai Umidigi Z2. Smartphone ini nantinya bakal menghadirkan banyak fitur baru di tubuhnya yang mengikuti tren paling kekinian saat ini.

Penampilan Pertama Umidigi Z2: Lebih Bagus Dibanding iPhone X 1

Umidigi Z2 sebenernya sudah terdeteksi beberapa waktu lalu dalam bentuk purwarupa layarnya, yang bisa diharapkan dari brand ini adalah produk yang mereka umumkan biasanya nyata dan akan dirilis.

Dua foto perdana Umidigi Z2 yang dirilis ke publik memperlihatkan smartphone ini dengan balutan tubuh dan desain yang menawan, tampak depan memperlihatkan rasio layar ke bodi yang lebih besar, serta tetap ada bezel bawah.

Mengacu pada gambar diatas, sudut lekukan di atas dan dibawah berbeda, entah ini akan menjadi fitur atau mungkin visualnya akan terpotong seperti yang biasa ada di phablet dengan sudut layar melengkung.

Walaupun tampak depan memperlihatkan desain ala iPhone X, tapi di belakang bener-bener berbeda jauh, kali ini dengan cover luma wave yang terlihat ergonomis, ada juga fingerprint di belakang yang sekaligus menepiskan rumor tentang kehadiran fingerprint di layar.

Penampilan Pertama Umidigi Z2: Lebih Bagus Dibanding iPhone X 3

Disebutkan kalo Umidigi Z2 ini punya empat kamera, dengan dua di depan juga berfungsi sebagai Face ID. Tersedia juga NFC yang menandakan produk pertama Umidigi yang memilikinya.

Sejauh ini belum ada info lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun harganya, tapi kami tetap memiliki kesan Wow, yeah,,, menarik, kita lihat saja eksistensi nya dalam waktu dekat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply