Seri Bison dari Umidigi: Smartphone Rugged IP68?

Umidigi sedang menyiapkan smartphone baru, atau mungkin disebut seri baru, yang sepertinya memiliki kemampuan IP68 atau biada disebut smartphone rugged, disebut Umidigi Bison.

Bison, atau biasa disebut banteng atau mungkin kerbau, melambangkan ketangguhan, dan bila melihat gambar diatas yang memperlihatkan ada proteksi khusus di keempat sudutnya, jelas adalah smartphone rugged.

Memang agak aneh melihat Umidigi ikut bertempur di segmen ini, mengingat segmen ini sendiri sudah penuh sesak, terlebih market share segmen rugged cenderung stagnan walaupun penjualan terus meningkat.

Sebenernya dulu ada upaya Umidigi untuk ikut bertarung di segmen rugged, lewat Umidigi Ironman, tapi cuma berakhir di konsep saja.

Dan sepertinya Umigidi Bison ini tampak meyakinkan, dengan menonjolkan kata “camera phone” dan “durability”, itu bisa diartikan smartphone rugged dengan kamera bagus.

Bahkan sudah menyebut penggunaan sensor flagship Sony IMX pada kamera depan dan belakangnya.

Lalu kapan Umidigi Bison akan meluncur? perkiraan kami apabila Umidigi nggak php lagi yaa,,,, mungkin pada Q3 2020 atau sebentar lagi, dan juga sudah lama sejak Umidigi merilis produk terakhir.

Tapi yang kami harapkan adalah sesuatu yang berbeda dari Smartphone rugged dibanding produk yang sudah ada sebelumnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply