Himax M1 Segera Hadir dengan Kamera 8MP dan Triple LED Flash

Tidak disangka kalo Himax Indonesia tiba-tiba menjadi rajin dalam merilis produk, setelah sebelumnya merilis beberapa produk murah. Kali ini juga merilis dua produk kelas menengah keatas, dan yang terbaru yang sedang disiapkan adalah Himax M1.

Himax M1 Segera Hadir dengan Kamera 8MP dan Triple LED Flash 1

Sebelumnya Himax menghadirkan Himax M2, Himax XPlus dan Himax H1, dan kali ini smartphone terbaru dengan nama M1 sedang disiapkan, kemungkinan akan berada di kelas menengah yang di Indonesia sedang menunjukkan tren positif.

Bendera semangat Himax Indonesia tampaknya semakin berkibar saja. Tidak seperti merek smartphone kebanyakan, dalam waktu setahun saja, Himax Indonesia bahkan mampu menghadirkan smartphone dengan 3 type sekaligus.

Memang masih sangat abu-abu, dari teaser yang dirilis Himax seperti pada gambar diatas, Himax M1 disebutkan bakal hadir untuk para penggemar selfie. Disebutkan tersedia kamera 8 Megapixel baik itu di depan maupun di belakang, khusus kamera belakangnya akan ditemani dengan Triple LED Flash agar lebih terang.

Kemungkinan besar kamera depannya juga akan dibekali LED Flash, yaa… namanya juga Smartphone selfie, maka LED Flash di depan sudah menjadi sebuah keharusan.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai Spesifikasi lengkap, Harga maupun tanggal rilis dari Himax M1 ini, akan kami update begitu kami mendapatkan detail lainnya.

Deteksigadget – sumber

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply