Himax 7M dengan Layar 5 inci dan 4G: Harga dan Spesifikasi

Baru lagi dari Himax, yaitu Himax 7M yang disebut masih satu keluarga dari seri M, cuma yang ini lebih unik karena nama M justru terletak di belakang angka, namun tetap saja ini untuk kelas entry level.

Himax 7M dengan Layar 5 inci dan 4G: Harga dan Spesifikasi 3

Penampilan Himax 7M terlihat sudah lebih kekinian berkat penggunaan bingkai kamera vertikal dengan dasar hitam di belakang, tipe ini dipopulerkan oleh iPhone X, tapi disini cuma ada sebuah kamera saja.

Himax 7M dibekali dua slot Mikro SIM, tubuhnya termasuk tipis dengan 8.5mm saja, dan dari segi ergonomi juga sudah termasuk bagus berkat sudut dan cover belakang yang melengkung.

Harga dan Spesifikasi Himax 7M

Smartphone ini memiliki layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel, bertenaga prosesor 1.3Ghz Quad Core dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 32GB.

Aspek fotografi menyediakan kamera belakang 5 Megapixel dengan LED Flash. Sedangkan kamera depan juga 5 Megapixel untuk selfie.

Himax 7M dengan Layar 5 inci dan 4G: Harga dan Spesifikasi 5

Himax 7M ini masih menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan konektivitas yang dimiliki adalah 4G LTE, 3G, Wi-fi, Bluetooth, GPS dan Mikro USB. Kapasitas baterai mencapai 2600 mAh.

Harga resmi Himax 7M adalah Rp. 1.299.000,- atau anggap 1,3 Juta Rupiah, tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, emas dan silver.

Gimana ya, walaupun smartphone ini punya tampilan baru dan lebih kekinian, tapi kami tetap tidak yakin akan mampu bersaing di dunia gadget tanah air. Selain karena spesifikasi yang kurang jelas, juga kemahalan.

Himax 7M dengan Layar 5 inci dan 4G: Harga dan Spesifikasi 1

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply