Belum Juga Rilis, Samsung S9 Sudah Punya Pesaing: Inilah Bluboo S9!!

Kita yakin kalo 2017 merupakan tahun dimana layar menjadi fokus utama daya tarik dan pengembangan pada smartphone, mungkin karena faktor spesifikasi sudah semakin membaik bahkan untuk produk murahan.

Belum Juga Rilis, Samsung S9 Sudah Punya Pesaing: Inilah Bluboo S9!! 1

Beberapa produk Inovator di 2017 ini adalah Samsung Galaxy S7 series, LG G6, Xiaomi Mi Mix dan lainnya, sehingga terjadi bom produk dari merek-merek Cina dan pesaingnya, walaupun memang masih saja ada yang konsisten.

Bluboo merupakan salah satu brand yang paling cepat dalam merilis produk versi mereka sendiri yang terinspirasi dari produk inovator tersebut, yang terbaru sudah diumumkan adalah Bluboo S9, sebagai pesaing dari calon flagship generasi selanjutnya Samsung Galaxy S9.

Secara penampilan, Bluboo S9 sebenernya tidak berbeda jauh dengan Bluboo S8+ yang baru saja dirilis, bentuk depan cenderung mirip dengan foto spyshot dan render Samsung S9 yang belakangan ini muncul.

Namun apalah artinya kalo desain mirip, tapi performa tidak bisa bersaing, maka dari itu Bluboo mempersiapkan S9 dengan semua yang mereka punya dan bisa lakukan.

Mulai dari tetap dengan layar rasio 18:9 dan menggunakan layar OLED Fleksibel yang saat ini sedang menghiasi beberapa produk flagship, rasio layar ke bodi bakal lebih bagus lagi.

Belum Juga Rilis, Samsung S9 Sudah Punya Pesaing: Inilah Bluboo S9!! 3

Bocoran performa memang terlihat kurang meyakinkan, yakni prosesor 10nm Deca Core Mediatek Helio X30 dengan RAM 6GB atau 8GB, lalu ada memori internal 64GB atau 128GB. Sistem operasi yang bakal dijalankan adalah android 8.0 Oreo.

Aspek kamera mengandalkan kamera belakang ganda Sony 16MP, sedangkan di depan ada 12MP, tentu saja termasuk dalam paket fitur Face ID yang seolah menjadi fitur standar di jaman now.

Berdasarkan gambar diatas, Bluboo S9 punya empat pilihan warna, yakni Hitam, silver, emas dan biru. Waktu rilisnya kemungkinan masih di kuartal pertama 2018 nanti, belum diketahui detail lengkap maupun harganya. Kita nantikan saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply