Axioo Picophone M4U+ dan M4P+: Update di RAM dan Kamera

Axioo Picophone M4U+ dan Axioo Picophone M4P+ merupakan dua produk kelas menengah kebawah dari Axioo yang secara resmi mendapat upgrade pada pertengahan bulan Februari 2016 lalu, sayangnya terlalu minim publikasi sehingga tidak diketahui orang banyak.

Axioo Picophone M4 dan M4U dirilis: Harga dan Spesifikasi e

Untuk Axioo M4U dirilis pada Juni 2015, sedangkan Axioo M4P dirilis pada Agustus 2015 lalu, seperti apakah update tersebut?

Update di Axioo Picophone M4U+

Update nya memang tidak terlalu signifikan, hanya di sektor RAM saja, Axioo M4U saat itu dibekali RAM 1GB DDR2, Sedangkan Axioo M4U+ tetap didukung RAM 1GB tapi versi DDR3 yang diklaim lebih stabil dan anti lag. Berikutnya adalah sektor kamera dimana Axioo memasang kamera Omnivision 5648 dengan sensor BSI2 di kamera depan 8 Megapixel dan depan 2 Megapixel, sehingga kualitas gambar dijamin lebih bagus. Versi terbaru juga sudah dirilis dengan Android 5.0 Lollipop

Baca juga: Spesifikasi Axioo M4U

Update di Axioo Picophone M4P+

Secara teknis update di Axioo M4P+ juga sama saja, bila Axioo M4U saat itu dibekali RAM 2GB DDR2, Sedangkan Axioo M4P+ tetap didukung RAM 2GB tapi versi DDR3 yang diklaim lebih stabil dan anti lag. Berikutnya adalah sektor kamera dimana Axioo memasang kamera Omnivision 5648 dengan sensor BSI2 di kamera depan 8 Megapixel dan depan 5 Megapixel, sehingga kualitas gambar dijamin lebih jernih dan natural.

Baca Juga: Spesifikasi Axioo M4P

Axioo Picophone M4U+ dan M4P+: Update di RAM dan Kamera swe

Samuel Lawrance, CEO Axioo Indonesia menegaskan “Prosesor quad core dengan DDR 3, dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasikan. Sehingga pengguna tak perlu merasa kesal saat membuka beragam aplikasi,”

“Kalau kita liat, saat ini masyarakat tak bisa jauh-jauh dari kamera, dimana saja kapan saja ketika ada momen indah dan kesempatan, mereka langsung mengabadikan momen tersebut. Oleh karena itu, Axioo memasang kamera yang berkualitas agar menghasilkan gambar yang berkualitas juga. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo Produk asli buatan Anak bangsa Indonesia,” jelas Samuel

Harga Axioo M4U+ adalah Rp. 1.099.000,- atau anggap saja 1,1 Juta Rupiah, sementara Harga Axioo M4P+ adalah Rp. 1.499.000,- atau anggap saja 1,5 Juta Rupiah tersedia dalam warna Hitam, Biru dan Emas.

Ternyata upgrade yang tidak signifikan, tapi lumayan daripada tidak sama sekali 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply