Axioo M6 smartphone Selfie: Harga dan Spesifikasi

Generasi terbaru dari Axioo seri M, bernama Axioo M6 sudah resmi dirilis jelang tahun 2017 berakhir, dan karena ini masih dari seri M, maka harga dan spesifikasi yang ditawarkan menyasar kelas low end.

Axioo M6 smartphone Selfie: Harga dan Spesifikasi 1

Desain Axioo M6 terlihat cukup bagus, sekilas langsung mengingatkan ke iPhone 7 karena posisi kamera belakang, LED flash dan garis antena melengkung yang sama banget.

Di bagian depan ada tombol home yang sayangnya belum ber-dwifungsi sebagai fingerprint. Kemudian dari segi ergonomi di genggaman tangan, sudah cukup mantap.

Spesifikasi Lengkap Axioo M6

Axioo M6 menampilkan layar kaca 2.5D berukuran 5 inci IPS HD 1280 x 720 pixel dengan dua titik sentuh saja. Saat ini masih menjalankan Android 7.0 Nougat, tidak ada keterangan apakah nanti akan mendapat update ke Oreo atau tidak.

Dimensi produk ini adalah 145 x 71.3 x 8.1 mm dan berbobot 129 gram, dari segi mobilitas memang termasuk rata-rata smartphone 5 inci pada umumnya. Di dalamnya tersimpan baterai berkapasitas 2400 mAh.

Performa Axioo M6 ditunjang prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6737 dengan GPU Mali T720, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Slot kartu SD yang tersedia mendukung hingga 64GB.

Axioo M6 smartphone Selfie: Harga dan Spesifikasi 3

Axioo M6 memiliki kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash. Dan alasan kenapa ini disebut sebagai smartphone selfie adalah karena kamera depan 5 Megapixel nya juga ditemani dengan LED Flash.

LED flash depan memungkinkan untuk selfie di saat kondisi kurang cahaya, misalnya di waktu malam atau di dalam ruangan. Tapi akan lebih cocok bila lensa yang digunakan lebih baik lagi dari ini.

Konektivitas yang tersedia adalah 4G LTE, 3G, Wi-fi b/g/n, bluetooth 4.0, GPS dan Mikro USB.

Harga Axioo M6

Axioo M6 dijual dengan harga resmi Rp. 1.399.000,- atau anggap 1,4 Juta Rupiah, tersedia dalam warna Hitam dan Emas.

Kita bisa dengan mudah mengetahui apakah smartphone ini bisa dianggap murah atau mahal, bisa juga dibandingkan dengan produk lain dari merek lain.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply