6 Fitur LG G5 yang Keren dan Bikin Kepingin

Terdapat 6 Fitur LG G5 yang memang termasuk keren, Phablet flagship ini dirilis beberapa waktu lalu di acara MWC 2016 dan tentu saja menyita perhatian banyak orang karena tampil sangat inovatif.

6 Fitur LG G5 yang Keren dan Bikin Kepingin s

Harus diakui kalo LG merupakan brand yang kaya akan inovasi dan kreatifitas, tentu kita ingat dengan LG G Flex dengan layar fleksibel nya dinobatkan sebagai desain terbaik, dan untuk yang satu ini tidak mengecewakan para maniak gadget, beberapa fitur dan modul yang bisa dibongkar pasang menjadi inti dari semua

6 Fitur LG G5 yang keren dan Inovatif

1 – Desain Metal Unibodi

Bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni LG G4, saat itu masih menggunakan kulit dan finishing lain sebagai cover belakangnya, karena trennya sekarang adalah metal, maka kini grip secara signifikan meningkat sekaligus tampilannya yang lebih mewah dan elegan.

2 – Layar 5.3 inci QHD Always On

Ukuran Layar ini berada diantara batas Smartphone dan Phablet, tampil dengan layar 5.3 inci IPS beresolusi QHD (1440 x 2560 pixel) yang menghadirkan kerapatan piksel 554 ppi, dan layar Always-on alias selalu menyala, menampilkan beberapa info seperti jam, tanggal, status batere dan notifikasi ketika layar sedang mati.

Disebutkan bahwa Fitur LG G5 Always-On ini tidak akan haus batere, diklaim hanya mengambil 0.8 persen saja per jam.

Baca: Spesifikasi lengkap LG G5

3 – Addon Modul

Selain batere yang bisa diganti, Fitur LG G5 yang satu ini juga menandakan bukti kreatifitas LG, produk ini mendukung beberapa komponen modular, bagian Smartphone dibawah layar bisa diganti dengan modul lain seperti LG Cam Plus dengan menambahkan batere 1200 mAh untuk meningkatkan kemampuan kamera. Juga ada LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play sebagai modul audio untuk mengingkatkan kualitas keluaran suara. Dan beberapa lainnya, disebutkan akan dirilis di masa depan.

LG G5 dengan Snapdragon 820 dan Layar 5.3 Inci Dirilis w

4 – Kamera belakang Ganda

Fitur LG G5 ini adalah sektor fotografi itu sendiri, tersedia 16-megapixel dan 8-megapixel di belakang. kamera pertama dengan lensa 78 derajat dan satu lagi dengan lensa 135 derajat yang dinobatkan memiliki tampak pandang terluas di produk Smartphone, Lensa yang luas memudahkan pengguna untuk mengambil gambar lanskap, sesuatu yang tinggi seperti gedung atau menara, atau bahkan grup foto yang banyak tanpa menjauh dari obyek foto. Sementara kamera depannya 8 Megapixel sudah bagus untuk selfie.

5 – Spesifikasi Tangguh dengan RAM 4GB dan Snapdragon 820

Dengan cepatnya chipset Snapdragon 820 menjadi tren produk flagship, beberapa produk dengan spesifikasi tinggi menggunakan chipset ini, termasuk Smartphone ini dan dipadu dipadu RAM 4GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD. Chipset ini juga menawarkan konektivitas yang lebih baik, sudah mendukung LTE Cat 12 dengan kecepatan Download hingga 600 Mbps dan LTE Cat 13 untuk kecepatan upload hingga 150 Mbps.

6 – Pengisian Daya Cepat (Quick Charge 3.0)

Fitur LG G5 lainnya yang tidak bisa dianggap remeh adalah Quick Charge 3.0 dengan kecepatan pengisian hingga 27% dibanding generasi sebelumnya, dan diklaim 45% lebih efisien, tapi belum ada data resmi tentang kecepatan pengisian daya ini, tapi yang jelas batere 2800 mAh nya yang termasuk kecil sepertinya tidak terlalu lama berdekatan dengan colokan.

Demikianlah 6 Fitur LG G5 yang inovatif dari sudut pandang kami, memang produk ini bikin kepingin karena belum kenal dengan harganya.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply