Wow, Inikah Smartphone Xiaomi 4.3 Inci dengan Snapdragon 820 ?

xiaomi 4.3 inci androiders mania s

Rumor Smartphone mini Xiaomi dengan layar 4.3 inci dan spesifikasi buas kembali menyeruak, ini masih berkaitan dengan hadirnya iPhone SE yang baru-baru ini dirilis, mungkinkah Smartphone ukuran kecil bakal kembali ngetren?

Sebelumnya kita masih ingat dengan rumor Sony Xperia Z6 Mini dengan dikabarkan hadir dengan layar 4 inci, meskipun penentuannya masih pertengahan tahun 2016 nanti, tapi cukup bagus sebagai ancang-ancang.

Dan ada kemungkinan Xiaomi Mi2 yang dulunya 4.3-inci kembali reborn untuk menghadapi persaingan dengan Apple

Dan kini misteri Smartphone Xiaomi yang diduga kuat berukuran 4.3-inci ditampilkan oleh GizChina, dan benar saja, produk ini adalah respon langsung dari produk iPhone terbaru.

Terlihat bahwa foto tersebut masih belum memberikan gambaran apa-apa, tapi terlihat ada tombol fisik di bawah layar yang sepertinya bisa juga berfungsi sebagai sensor sidik jari kayak Mi5.

Rumor lain menyebutkan bahwa produk Xiaomi 4.3 inci ini bakal dirilis pada Bulan Juni 2016 dengan banderol Harga 1799 Yuan atau setara dengan 3,7 Juta Rupiah.

Spesifikasi sementara dengan yang berhasil didapatkan adalah layar 4.3 inci HD, RAM 3GB, ROM 32GB dan prosesor 1.8 Ghz Snapdragon 820, kemudian tersedia kamera belakang 13 Megapixel, bila benar maka rumor-rumor berikutnya akan segera muncul dalam waktu dekat.

Androiders mania

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply