Vkworld T3: Smartphone RAM 2GB Terbaik Sedunia dengan Speaker Jumbo

Vkworld T3 resmi dirilis pada tanggal 31 Maret 2016 sebagai salah satu produk kelas menengah kebawah, banyak pihak yang menyebutkan kalo produk ini adalah salah satu yang memiliki syarat sebagai Smartphone RAM 2GB Terbaik di dunia, bagaimana menentukannya?

Vkworld T3: Smartphone RAM 2GB Terbaik Sedunia dengan Speaker Jumbo w3

Secara desain sebenernya tidak terlalu keren, tapi tampak depan terlihat simpel dan elegan, rangka samping terbuat dari metal yang diproses secara CNC dengan banyak proses, menghasilkan rangka yang cantik dan berkualitas. Bagian belakang terbuat dari plastik yang bertekstur dan elegan.

Secara keseluruhan baik itu ergonomi, grip dan keindahan sudah termasuk bagus sekali untuk ukuran produk menengah kebawah.

Vkworld T3: Smartphone dengan Speaker Terbesar Di Dunia e

Fitur kunci di Vkworld T3 adalah penggunaan Box speaker profesional dengan ukuran super besar, bahkan diklaim sebagai yang terbesar di dunia yang ditempatkan di Smartphone, ukurannya mencapai 25 x 35mm, walaupun begitu tetap menghasilkan ketebalan bodi hanya 8.7mm

Hasil dari penempatan Speaker jumbo tersebut adalah Volume yang jelas besar, suara yang kaya dan natural, optimisasi suara dari semua sektor termasuk gradasi, bass dan lain-lain, sehingga inilah yang disebut Smartphone musik sebenernya.

Spesifikasi Vkworld T3

Vkworld T3 tampil dengan layar tepi melengkung 2,5D berukuran 5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, terlihat bahwa Smartphone ini memiliki rasio layar ke bodi, tombok kapasitif nya pun terlihat begitu mepet dengan tepi bawah.

Phablet ini masih menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan belum ada info mengenai update ke versi 6.0 Marshmallow. Dan sudah didukung antarmuka yang juga mendukung lampu LED notifikasi.

Vkworld T3: Smartphone RAM 2GB Terbaik Sedunia dengan Speaker Jumbo s

Vkworld T3 dibekali prosesor 1.0 GHz Quad Core 64-bit Mediatek MT6735 dengan pengolah grafis Mali-T720, Performanya didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 64GB.

Vkworld T3 dilengkapi kamera belakang 8 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie ada 2 Megapixel juga dengan LED Flash, masing-masing diinterpolasi Software sehingga menghasilkan gambar berkualitas masing-masing 13 dan 5 Megapixel.

Vkworld T3: Smartphone RAM 2GB Terbaik Sedunia dengan Speaker Jumboee

Dari segi konektivitas, Smartphone Dual SIM ( Micro + Standar SIM) ini mengandalkan 4G FDD LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps, Selain itu juga ada 3G, 2G, GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 2500 mAh.

Harga Vkworld T3

Harga Smartphone Vkworld T3 adalah $75 atau sekitar 1 Juta Rupiah pas tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Emas, Harga ini jelas termasuk murah dan bisa dianggap sebagai salah satu yang terbaik di jajaran produk RAM 2GB yang baru-baru ini dirilis bila mempertimbangkan spesifikasinya.

Beberapa produk RAM 2GB terbaik sebelumnya ada Bluboo Picasso dan Homtom HT7 Pro, dan bila mengedepankan Audio sebagai fitur kunci, sebelumnya ada Ulefone Vienna, yang secara spek lebih bagus tapi harga dua kali lipat nya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply