Vernee Apollo dengan RAM 6GB & Helio X20 Diumumkan

Vernee Apollo merupakan produk pertama sekaligus paling fresh dari brand yang masih baru berdiri sebagai sebuah startup, dan tentu saja berasal dari Cina, tepatnya di Shenzen, Smartphone ini ditujukan untuk berada di kelas flagship dan berstatus penantang di segmen kasta tertinggi.

Vernee Apollo dengan RAM 6GB & Helio X20 Diumumkan ds

Secara desain memang secara penampilan simpel dan standar, tidak terlalu banyak detail istimewa selain aura nya yang elegan, Smartphone ini dibekali bodi full metal unibody.

Spesifikasi Vernee Apollo

Tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi 2K dengan mendukung teknologi sentuhan 3D, artinya dengan tingkat kekerasan sentuhan terhadap layar, bisa menampilkan menu berbeda.

Phablet ini dilengkapi prosesor Deca Core Mediatek MT6797 alias Helio X20 dipadu RAM 6GB dan memori internal 128GB tanpa ada detail lebih lanjut apakah ada slot ekspansi kartu SD atau tidak.

Dari segi kamera, Vernee Apollo menghadirkan 21 Megapixel Sony IMX230 dengan LED Flash di belakang, sementara kamera depannya 8 Megapixel, konektivitas yang ditawarkan cukup standar dan sebagai produk flaghship sudah mendukung USB tipe C

Disebutkan bahwa Produk ini bakal mulai eksis pada April 2016. Belum ada detail spesifikasi dan fitur lebih lanjut tentang Vernee Appollo, harganya pun masih samar-samar.

Kami menerima Informasi ini dari email kontributor, dan masih belum bisa memverifikasi 100% kebenarannya. Bila benar maka produk ini bisa jadi salah satu yang terdekat dalam menyaingi Vivo Xplay 5 yang juga hadir dengan RAM 6GB.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply