ZTE Blade D Lux dengan Layar 5,5 Inci 2,5D dan Kamera 13MP Dirilis

ZTE Blade D Lux dengan Layar 5,5 Inci 2,5D dan Kamera 13MP Dirilis ds

ZTE Blade D Lux adalah salah satu produk terbaru ZTE di segmen kelas menengah kebawah, walaupun begitu, spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus, dan sebagai salah satu varian terbaik dari seri ‘Blade’ diharapkan ini bisa diterima oleh banyak kalangan.

Smartphone ini dibekali fitur dual-SIM dan sudah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, tampil dengan layar 5.5-inci beresolusi HD (720×1280 pixel) bertipe 2.5D yang masih dilindungi Corning Gorilla Glass, berarti lebih cocok bila disebut sebagai phablet.

Dari segi performa, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 1.2GHz dipasangkan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 306. Terdapat memori internal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD hingga maksimal 64GB

ZTE Blade D Lux memiliki kamera belakang 13-megapixel autofokus lengkap dengan LED flash, sedangkan kamera depan juga mumpuni dengan 8-megapixel dan beberapa fitur beautifikasi.

Konekvitias yang didukung antara lain 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan Micro-USB, semua performa didukung batere berkapasitas 3000 mAh.

Harga ZTE Blade D Lux adalah 3,890,000 Vietnam Dong atau setara dengan 2,3 Juta Rupiah, karena gadget ini dirilisnya di Vietnam dan singapura, dan rata-rata gadget di kedua negara tersebut lebih mahal bila dibanding Indonesia, ekspektasi rilis di Indonesia bisa dibawah 2 Juta Rupiah, mantap juga nih… berarti bentar lagi juga akan mampir di Indonesia??

Baru-baru ini ZTE juga merilis Blade A1 sebagai Smartphone termurah yang dibekali sensor sidik jari sebelum dikalahkan Bluboo Xfire 2, sedangkan di Indonesia primadona ZTE saat ini masih dipegang Blade A711.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply