Leagoo Elite 6 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi

Leagoo Elite 6 secara resmi hadir setelah diperkenalkan semenjak awal 2016 lalu, kini produk yang ditujukan secara khusus berada di segmen entry level ini sudah bisa dibeli dan pengiriman dimulai Maret 2016 ini.

Leagoo Elite 6 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi ee

Dari segi Desain, Smartphone ini tampil simpel dan generik, tidak banyak yang bisa dikatakan tentang produk ini.

Spesifikasi Leagoo Elite 6

Leagoo Elite 6 tampil dengan layar berukuran 4.5 Inci IPS dan resolusi FWVGA 480 x 854 pixel, terdapat prosesor 64bit Quad Core 1.0GHz Mediatek MT6735 dipadu pengolah grafis Mali-T720,  RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Leagoo Elite 6 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi sa

Smartphone ini menjalankan Leagoo OS 1.1 berbasis Android 5.1 Lollipop tanpa ada info apakah akan mendapat versi 6.0 Marsmallow atau tidak.

Sektor fotografinya juga termasuk standar, Terdapat 5 Megapixel autofokus di belakang dengan LED Flash, Sementara kamera depannya 3 Megapixel dengan fitur beautifikasi yang gak papalah daripada gak ada.

Leagoo Elite 6 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi dw

Konektivitas yang diawarkan di Elite 6 antara lain Dual SIM 4G FDD LTE dengan cakupan global termasuk di Indonesia juga tentunya, Micro USB 2.0 dengan OTG, Bluetooth 4.0, wi-fi B/g/n, GPS dan A-GPS.

Harga Leagoo Elite 6

Harga Smartphone Leagoo Elite 6 adalah $75 atau setara dengan 1 Juta Rupiah pas, memang harga ini termasuk mahal bila eksis di Indonesia. Pilihan warna yang tersedia antara lain Hitam, Putih dan Emas.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply