Tampang ala iPhone X juga akan Hadir di Vernee M7

September 2017, disaat eksistensi iPhone X dimulai dan saat itu pula cara baru dalam memperluas rasio layar ke bodi menjadi populer, kali ini di Maret 2018 bakal ada Vernee M7 yang ikutan menjual tampang iPhone X demi tren kekinian dan menarik minat pembeli.

Tampang ala iPhone X juga akan Hadir di Vernee M7 1

Desain ini disebut Notch, kalo di bahasan Indonesia disebut sebagai tukik atau kami sebut sebagai cekungan, malah ada yang menganggap sebagai “teluk”. Yeah, smartphone dengan layar ini dianggap menjadi terobosan instan meraih popularitas di 2018 bagi para produsen smartphone.

Vernee M7 menjadi salah satu seri M terbaru, setelah sebelumnya ada Vernee M6 yang dirilis belum lama ini. Seperti seri M yang lain, M7 juga bakal mengkombinasikan desain unik nan stylish dengan harga yang bersahabat.

Vernee juga mengakui kalo kedepannya seri M ini bakal fokus ke smartphone dengan desain yang trendy dan konfigurasi yang mainstream untuk kelas menengah.

Spesifikasinya sudah termasuk oke, Tampak depan Vernee M7 menyediakan layar rasio 19.5:9 Full Display dengan ukuran 5.8 inci dan menggunakan teknologi Incell dimana bagian tampilan dan panel sentuh digabung.

Tampang ala iPhone X juga akan Hadir di Vernee M7 3

Di bagian belakang ada kamera ganda 16MP + 8MP yang dibuat vertikal berbarengan dengan fingerprint. Sementara di depan ada 5MP dengan beautifikasi pintar.

Detail lain yang dimiliki Vernee M7 antara lain, menjalankan OS Android 8.1 terbaru, Wi-fi 2.4Ghz/5Ghz dan baterai besar berkapasitas 4500 mAh disertai fast charging. Pilihan warna yang tersedia adalah Hitam, Biru dan Emas.

Vernee M7 pertama kali diperkenalkan di acara MWC 2018 dan dijadwalkan rilis pada April 2017 ini, produk lainnya yang juga hadir di acara tersebut adalah Vernee T3, Vernee V3 dan juga si powerfull Vernee Apollo 2.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply