Segera Rilis!: Elephone Fighter Smartphone Rugged Layar 2K dan Kompas Fisik

Tidak lama lagi Elephone akan merilis smartphone Rugged pertama mereka, dan tidak tanggung-tanggung yang nantinya bernama Elephone Fighter ini akan memiliki spesifikasi buas dan memiliki keunikan yang tidak ada di produk lainnya.

Segera Rilis!: Elephone Fighter Smartphone Rugged Layar 2K dan Kompas Fisik 5

Desain Elephone Fighter sebenernya termasuk keren dan tentu saja unik, cover belakangnya terlihat simpel namun strukturnya rumit, tampang tangguhnya sangat jauh dari kesan elegan, sehingga untuk penggunaan sehari-hari kurang begitu praktis.

Bila mengacu ke jadwal resminya, harusnya Elephone Fighter dirilis pada Januari 2018 lalu, tapi kami menduga kalo Elephone memprioritaskan Elephone U Series agar bisa bernafas terlebih dahulu.

Spesifikasi Elephone Fighter memang tinggi, dengan layar 5.5 inci beresolusi 2K dan diklaim bakal sebagai yang pertama, lalu didukung prosesor Deca Core Helio X25 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, kami berharap nanti varian 64GB juga akan tersedia.

Segera Rilis!: Elephone Fighter Smartphone Rugged Layar 2K dan Kompas Fisik 3

Phablet ini tentu sudah menyandang rating IP68 untuk kemampuan tri-proof, detail lain yang diketahui adalah fingerprint di rangka samping dan juga kompas fisik. Waw! ini solusi unik karena kompas fisik tidak akan kehabisan daya, beda dengan kompas elektronik atau giroskop di smartphone.

Kemudian Elephone Fighter juga punya kamera belakang 21 Megapixel dengan LED flash, di bawahnya ada semacam tombol SOS berwarna merah, kemudian di sebelah kanan ada semacam 8 buah LED yang kemungkinan berfungsi senter, tombolnya terletak di rangka kanan atas.

Segera Rilis!: Elephone Fighter Smartphone Rugged Layar 2K dan Kompas Fisik 1

Sepertinya Elephone fighter bakal lebih kaya fitur dari yang kami duga sebelumnya, baterainya juga dijanjikan akan berkapasitas besar. Bila tidak ada halangan, maka Elephone Fighter akan rilis pada tangga 23 April 2018 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply