LeEco Le S3 X626 edisi 4GB/64GB cuma 1,8 Juta di Tomtop: Kupon Diskon!!

Versi tertinggi dari LeEco Le S3 X626 adalah yang dibekali memori paling besar, yakni dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, makin lama harganya makin kompetitif dan menarik untuk disimak.

Flash Sale LeEco Le S3 Series: Tawarkan Diskon Meriah!! 1

Kini saatnya tim GadgetEvo.Com menebar promo spesial, bila harga standarnya sudah murah, yakni cuma $159 atau sama dengan 2,1 Juta Rupiah, maka kali ini di Tomtop bisa mendapatkannya dengan harga cuma $142 atau sama dengan 1,8 jutaan Rupiah.

Caranya mudah, cukup menggunakan kupon diskon YYMLETV , maka sudah bisa mendapatkannya dengan harga meriah tersebut. Cukup klik link dibawah

Menuju LeEco Le S3 X626 versi 4GB/64GB

Jangan lupa untuk mengaplikasikan YYMLETV untuk mendapatkan potongan harga tersebut

Spesifikasi LeEco Le S3 X626

Phablet ini dibekali bodi full metal dan tampil dengan layar 5.5 inci Full HD 1080p, bertenaga prosesor 2.3Ghz Deca Core Mediatek Helio X20 dengan dua konfigurasi memori diatas. Di bagian belakang ada pemindai sidik jari.

Varian 4GB/64GB memiliki kamera belakang 21MP dan kamera depan 8MP. Kedua sensor harusnya lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus. LE S3 juga punya varian lain, yakni dengan RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/32GB.

Kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Konektivitas yang dimiliki adalah Dual Nano SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, dan USB Tipe-C.

Melalui Port tipe-C tersebut kita bisa mendengarkan musik melalui earphone tipe-C karena menggunakan teknologi CDLA (Continual Digital Lossless Audio), dan juga phablet ini tidak punya jack 3.5mm.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply