Update EUI 6 hadir untuk Smartphone LeEco Le 2, Le Max 2 dan Le Pro 3

Bahkan saat pabrikan sekelas LeEco berada dalam kesulitan (baca: bangkrut) , tapi namanya profesional tetap akan memastikan layanan terhadap pelanggan tetap berkelanjutan, misalnya tetap menghadirkan pembaruan sistem.

Ya, jadi urusan internal yang buruk pada perusahaan sebisa mungkin tidak mempengaruhi hubungan dengan konsumen, dan ini biasanya ada di brand-brand top, misalnya LeEco.

LeEco ini sejatinya memang fokus pada Asia tengah, khusunya di Cina dan India, tapi dalam dua tahun terakhir, brand ini mengalami masalah keuangan sampai mandeknya beberapa produk mereka.

Baru-baru ini sejumlah smartphone LeEco mendapatkan update ke EUI versi 6.0 terbaru, diantaranya adalah:

Untuk Le 2 X620 mendapatkan update ini untuk kedua varian memori, dari sebelumnya EUI 5.6 dan EUI 5.8. Hal yang sama dengan Le Max 2 da Le Pro 3 Lite X722.

Lalu apa saja yang didapatkan dari Update ini? diantaranya adalah fitur Face ID untuk membuka kunci layar menggunakan wajah, fitur ini disediakan oleh Shang Tang Technology.

LeEco Le Pro 3 rilis dengan RAM 6GB & Harga Murah: Spesifikasi dan Fitur q

Selain itu, tampilan antarmuka dan launcher juga sedikit berubah, secara performa diklaim mengalami peningkatan khususnya pada tampilan home yang lebih simpel dan mulus, ruang latar, peramban dan juga aplikasi pembersih.

Khusus pada peramban (browser) sekarang membuka halaman menjadi lebih cepat, stabil, memindai virus dan lain-lain.

Update ini seharusnya hadir melalui OTA, jadi buat yang punya smartphone LeEco diatas bisa langsung cek, bila belum dapat, maka bisa mengunduh lewat forum resminya disini. Semoga berhasil.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply