Bluboo S1 Triple Bezel-Less Rilis Juni 2017: Cek Spesifikasi dan Harga

Satu lagi smartphone triple-bezel-less yakni Bluboo S1 yang siap menyemarakkan Perang dunia smartphone, ya, kini strategi bukan lagi kamera ganda sebagai prioritas, tapi merambah juga dengan pertimbangan rasio layar ke bodi.

Bluboo S1 Triple Bezel-Less Rilis Juni 2017: Cek Spesifikasi dan Harga 3

Booming smartphone bergenre sama dengan Xiaomi Mi Mix membuat para pesaingnya membuat versi mereka masing-masing, setelah ada Doogee Mix dan Umidigi Crystal yang sudah eksis duluan, kini brand ‘inovator’ seperti Bluboo S1 bakal mengejutkan kita lagi.

Bluboo S1 ini sebenernya sudah hadir di acara pameran gadget Hongkong pada April 2017 lalu. Desain triple-bezel-less dengan fingerprint dibawah layar dan kamera belakang ganda yang diletakkan secara horizontal.

Sejauh ini gambar yang ada hanya seperti diatas, sekedar render saja, jadi kita tidak tau seberapa tebal bezel produk aktualnya.

Bluboo S1 Triple Bezel-Less Rilis Juni 2017: Cek Spesifikasi dan Harga 5

Spesifikasi smartphone ini sudah lumayan menarik, masuk kelas atas dengan prosesor Helio P25, lalu ditunjang dua tipe konfigurasi memori, antara RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64GB. Kemudian ada kamera belakang ganda kombinasi 16MP dan 3MP.

Bluboo S1 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juni 2017 ini dengan banderol harga mulai $150 atau setara dengan dibawah 2 juta Rupiah. Ini menarik sekali, kita akan tunggu info lengkapnya beberapa minggu kemudian.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

4Comments

Add yours

Leave a Reply