Hands-on Resmi Oukitel U22: Cek juga Performa Gamingnya

Smartphone murah 3G dengan empat kamera, yakni Oukitel U22 dirilis resmi pada pertengahan Juni 2017 lalu. Menjanjikan pengalaman fotografi yang menarik untuk harga di kelasnya berkat penggunaan kamera ganda di depan dan belakang.

Hands-on Resmi Oukitel U22: Cek juga Performa Gamingnya 1

Kali ini kita akan melihat video demonstrasi dari Oukitel U22, pertama ada Hands-on resmi dari pabrikan yang memperlihatkan penampilan smartphone beserta antarmuka pengguna.

Menurut kami smartphone ini cukup bagus dari segi penampilan dan pengalaman pengguna, masih ada garis hitam yang mengelilingi layarnya tapi cukup tipis dan wajar daripada beberapa smartphone Oukitel sebelumnya, mungkin untuk produk kedepannya bisa makin tipis dan lama-lama menghilang.

Langsung saja cekidot video hands-on resminya:

Oukitel U22 menampilkan layar 5 inci dengan tepian 2.5D, serta punya pola yang ergonomis saat digenggam. Di dalamnya tersimpan batere 2700 mAh yang sudah cukup untuk dioperasikan secara normal seharian.

Perangkat lunak dan UI menyajikan beberapa fitur menarik termasuk gesture, kontrol fingerprint yang bisa dikustom, pararrel space untuk privasi, dan banyak lagi. Namun tetap poin inti smartphone ini ada di kamera ganda di depan dan belakang.

Baca juga: Seberapa bagus kamera di Oukitel U22?

Oukitel juga merilis video impresi smartphone ini ketika bermain game:

Harga rata-rata Oukitel U22 masih di rentang $74 atau sama dengan 1 Juta Rupiah, sejauh ini cuma tersedia dalam warna hitam dan putih. Gadget ini cocok untuk pecinta fotografi dengan budget super irit.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply