Ulefone Tiger diumumkan: 5.5″, Bodi Metal, dan Kelas Flagship

Ulefone mengumumkan sebuah produk baru yang tampak keren dan unik, bernama Ulefone Tiger. Brand ini merupakan salah satu yang memiliki penamaan produk unik selain UMi.

Ulefone Tiger diumumkan: 5.5", Bodi Metal, dan Kelas Flagship e

Kali ini kami mendapatkan gambar dan sedikit detail dari Ulefone tentang pengumuman produk ini, dan terlihat bahwa Ulefone secara meyakinkan menjadikan bodi full metal sebagai standar produknya dari semenjak kehadiran Ulefone Metal beberapa waktu lalu.

Masih sedikit sekali informasi yang dirilis, yang kami tahu hanya layar 5.5 inci beresolusi Full HD dan kemungkinan besar ditujukan untuk kelas flagship. Tau darimana ini untuk produk flagship? Hmm… dari desainnya lahh…!!

Ulefone Tiger diumumkan: 5.5", Bodi Metal, dan Kelas Flagship w

Desain yang elegan dan mewah, bodi metal dengan aksen goresan yang membantu kita merasakan tekstur sesungguhnya dari bodi logam, baik itu di genggaman maupun sensasi dari grip.

Selain itu terlihat juga detail fingerprint, kamera dengan cincin besar yang mengelilinginya disertai Dual LED Flash.

Sejauh ini hanya diketahui tiga pilihan warna yaitu Abu-abu, Emas dan Coklat. Kita akan tunggu lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya dan tanggal rilis yang kemungkinan mengambil tempat sekitar Oktober 2016.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply