Xiaomi Mi Max dan Mi 4c juga Meledak di Cina

Xiaomi Mi Max sebagai produk terbaru dan produk jadul Xiaomi Mi 4c dilaporkan juga ikutan meledak. Ikutan??? seperti yang kita ketahui, produk flagship terbaru yakni Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu ini dilaporkan rajin meledak.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max Layar 6.44 Inci ww

Dan Samsung langsung mengisyaratkan penarikan kembali produk flagship tersebut. Dan belakangan ini diketahui ada dua produk Xiaomi yang meledak per bulan ini.

Seperti yang dikutip dari Gizmochina, masalah pertama menghampiri Xiaomi Mi Max sebagai andalan untuk kelas layar besar, Phablet tersebut disebutkan sedang diisi daya menggunakan travel charger bawaan sebelum meledak dan merusak sebagian rumah pengguna tersebut.

Yang kedua melibatkan Xiaomi Mi 4c yang meledak saat diduduki di dompet belakang milik pengguna. Pria tersebut menderita luka bakar stadium tiga sebagai akibat dari ledakan. Kedua produk tersebut dibeli di toko online resmi Xiaomi, yang menandakan produk nya Asli.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max Layar 6.44 Inci s

Xiaomi langsung menunjuk organisasi pihak ketiga untuk melakukan investigasi yang berhubungan dengan kasus tersebut, sekaligus menawarkan kompensasi ke korban.

Ini adalah kasus ketiga smartphone Xiaomi yang meledak dalam 2 bulan terakhir, sebelumnya di Agustus juga ada Xiaomi Mi 5 yang kobong di Cina.

Sayangnya, Xiaomi belum mempublikasikan hasil investigasi mereka, ketiga produk Xiaomi yang meledak tersebut memberikan makna lain, yaitu produk Xiaomi lainnya juga bisa meledak, termasuk seri Redmi, Note dll. Kita harap semoga Xiaomi memberikan penjelasan secara resmi sebelum terjadi insiden lainnya.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply