LG X Screen dengan Layar Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi

LG X Screen juga termasuk salah satu produk global terbaru dari seri LG X series yang baru-baru ini dirilis di Indonesia, mengikuti LG X Cam yang lebih dulu eksis walaupun hanya beberapa hari lebih dulu, dan seperti halnya X Cam yang hadir dengan Dual Camera belakang, X Screen punya Dua Layar di Depan.

LG X Screen dengan Layar Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi dr

Mungkinkah seri LG X memiliki fitur khusus Dual?? entah lah, X bisa berarti ‘Multiple’ tapi berdasarkan info resmi LG, seri X berarti menampilkan sebuah fitur yang hebat dalam produk tersebut.

Secara desain, sisi elegan X Screen tampak begitu jelas, dengan bagian belakang flat mungkin sedikit minus dalam hal ergonomi, tapi sudut yang melengkung masih bisa ditoleransi untuk kemudahan pengoperasian dengan satu tangan.

Spesifikasi LG X Screen

LG X Screen memiliki layar 4,93 inci IPS beresolusi Hd 1280 x 720 pixel InCell, sedangkan layar kedua bertipe always On sama seperti LG G5, tapi layar ini kecil saja dan terletak diatas layar utama serta berada di sebelah kamera depan, ukuran layar ini adalah 1.76 inci beresolusi 520 x 80 pixel.

Fungsi layar kedua ini adalah memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi yang sering digunakan, menjawab panggilan tanpa menghentikan aktivitas yang dijalankan atau memainkan musik, dalam kondisi standar bisa menampilkan waktu, tanggal, status batere hingga notifikasi lain tanpa membuka kunci Smartphone.

LG X Screen dengan Layar Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi fd

Performa LG X Sreen didukung prosesor Quad-core 1.2 GHz dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, lalu dilengkapi RAM 2GB, memori internal 16GB dengan dua slot Nano-SIM. Smartphone ini juga cukup ramping hanya 7.1 mm saja.

Sementara untuk kamera tersedia 13 Megapixel dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel dengan fitur autoshot wajah yang tentu saja sudah powerfull untuk selfie, juga tersedia selfie flash dari layar serta beberapa metode pengeditan foto dan video.

LG X Screen dengan Layar Ganda Dirilis: Harga & Spesifikasi ds

Konektivitas yang ditawarkan di LG X Screen antara lain 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, NFC dan Micro USB 2.0, semua performa dibackup batere berkapasitas 2300 mAh.

Harga LG X Screen

Harga Smartphone LG X Screen adalah Rp. 2.999.000,- atau anggap saja 3 juta Rupiah dan saat ini hanya tersedia dalam warna Hitam saja, apakah harga ini sudah termasuk murah atau mahal?? rasanya harga ini memang terhitung mahal, tapi sekali lagi ini adalah sesuatu yang berbeda untuk brand sekelas LG, tentu kualitas dan diferensiasi yang berbicara.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply