Amigoo R200: Harga dan Spesifikasi Lengkap

Amigoo R200 merupakan produk baru dari brand baru dan sebagai ‘perkenalan’ awal merilis beberapa produk entry level, memang hitungannya tidak terlalu mencolok karena tidak ada yang wah, tapi brand ini cukup punya potensi.

Amigoo R200: Harga dan Spesifikasi Lengkap ww

Secara desain memang gak ada yang spesial alias masih sama saja dengan produk entry level lainnya, bagian cover belakang memiliki tekstur melingkar yang terkesan mudah kotor, tapi walaupun begitu, secara ergonomis sudah termasuk bagus banget.

Spesifikasi Amigoo R200

Amigoo R200 dibekali layar dengan tepian lengkung 2.5D berukuran 5 inci IPS beresolusi qHD 960 x 540 pixel dan dibekali prosesor 1.3 GHz Mediatek MT6580 dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB  yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 32GB.

Sistem operasi yang dijalankan masih Android 5.1 Lollipop, selanjutnya dari segi fotografi ada kamera belakang 5 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie ada 2 Megapixel.

Amigoo R200: Harga dan Spesifikasi Lengkap s

Dari segi konektivitas, Smartphone Dual SIM (Micro SIM + Nano SIM) ini mengandalkan 3G, 2G, GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 1850 mAh.

Harga Amigoo R200

Harga Smartphone Amigoo R200 adalah $65 atau setara dengan 900 Ribu rupiah tersedia dalam empat pilihan warna yakni Emas, Putih, Hitam dan Pink, pengiriman dimulai pada Akhir Mei 2016 ini, memang harga ini gak bisa dibilang murah, beberapa produk lain hadir dengan spek lebih bagus tapi harga lebih murah, misalnya Blackview A8.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply