Foto-Foto Pertama Doogee Y300: Smartphone 5 Inci dengan Android 6.0

Doogee Y300 seperti yang kita ketahui sebelumnya adalah produuk terbaru Doogee dari Seri Y sebagai produk terakhir 2015 sekaligus Smartphone pertama brand tersebut yang menggunakan Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dan seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa produk ini tampil dengan layar In-cell berukuran 5 Inci bertipe 2,5D.

Doogee Y300 sudah menggunakan Android M dengan beberapa pembaruan UI seperti pengaturan akses aplikasi tertentu, lalu fitur Doze Mode atau biasa disebut sebagai Deep Sleep (Tidur Nyenyak) dimana walaupun batere hanya 2200 mAh sama seperti F3 Pro, namun bisa memiliki waktu siaga hingga 6 hari.

Android Doze adalah fitur yang secara cerdas mendeteksi tingkat keaktifan setiap aplikasi, sekali terdeteksi aplikasi yang berjalan di belakang dan tidak digunakan dalam waktu yang lama maka secara otomatis koneksi internetnya akan dimatikan untuk meningkatkan waktu siaga.

Doogee Y300 menggunakan rangka metal dengan ketebalan 6mm di bagian tertipis, diproses dengan teknologi Nano-molding, teknologi serupa digunakan untuk menggabungkan plastik dan metal di produk ini. Selain itu diketahui tipe wi-fi yang digunakan juga sudah 5Ghz.

Belum diketahui spesifikasi lebih lanjut tentang produk ini, baik itu harga, spesifikasi maupun tanggal rilis resmi nya, tampak mundur sebulan lebih lambat dari pengumuman resmi nya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply