Huawei Honor 6 Plus LTE segera Hadir di Indonesia

Huawei Honor 6 Plus LTE sudah mendapat lampu hijau untuk segera menampakkan eksistensi nya di Indonesia, varian ini bisa dianggap sebagai varian lain dari Huawei Honor 6 yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia, Smartphone ini terdeteksi bakal hadir di Indonesia melalui web postel Indonesia.

Huawei Honor 6 Plus LTE segera Hadir di Indonesia s

Huawei Honor 6 Plus ini punya perbedaan yang lumayan signifikan dengan Honor 6 biasa, interface Emotion UI 3.0 dan layout nya menyiratkan kalau Smartphone ini bakal segera mendapatkan update ke versi 5.0 Lollipop, walaupun pada saat rilis pada Desember 2014 lalu masih menggunakan versi 4.4.2 Kitkat.

Smartphone ini tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang lebih besar dibanding Honor 6, lalu Performanya ditunjang prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset andalan mereka yaitu Huawei HiSilicon KIRIN925 Hi3830 yang dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Versi yang hadir di Indonesia adalah Huawei Honor 6 Plus berkode PE-TL10 yang menyiratkan Memori internal 32GB dengan slot kartu SD hingga 128GB, Dual SIM dan menghadirkan konektivitas super cepat 4G LTE. Konektivitas lainnya antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, Beidou dan NFC

Terdapat kamera belakang 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash di belakang, bagian depannya pun 8 Megapixel yang lebih menjanjikan untuk aktivitas selfie. Semua performanya didukung batere berkapasitas 3600 mAh.

Belum ada informasi tentang harga Huawei Honor 6 Plus ini, yang jelas versi Honor 6 di Indonesia saja tembus 5,4 juta rupiah, apalagi yang ini ya, tentu angka awalan 6 bukan hal mustahil. Lalu kapan Smartphone phablet ini tampil di Indonesia? sepertinya masih di Q2 2015 ini, kita tunggu saja 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply