Evercoss A66V: Harga, Spesifikasi dan Review

Evercoss A66V merupakan salah satu produk yang hitungannya masih cukup baru di jajaran Smartphone kelas menengah kebawah dari Evercoss, sebagai salah satu brand lokal terbaik yang terus tumbuh, tampak kalo gadget yang satu ini adalah salah satu bukti inovasi Evercoss sudah cukup buat bersaing sengit di kelas Nasional.

Evercoss A66V: Harga, Spesifikasi dan Review qw

Secara desain, Evercoss A66V sudah cukup bagus dan menarik, standar Smartphone masa kini, tampak modis dan memiliki build quality yang rapi, dengan bodi yang tipis hanya 8.5 mm, dan dari tampak depan juga memperlihatkan rasio layar ke bodi yang bagus.

Evercoss A66V dibekali prosesor 1.3 GHz quad-core Cortex-A7 denganchipset MediaTek MT6582 dipadu pengolah grafis Mali-400MP, Terdapat RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB, Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4 Kitkat.

Evercoss A66V: Harga, Spesifikasi dan Review s

Evercoss A66V tampil dengan layar 5,5 inci IPS beresolusi 960 x 540 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 200 ppi, artinya lebih layak bila disebut sebagai phablet, gadget yang satu ini dibekali kamera yang mumpuni yaitu 13 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 5 Megapixel sudah bagus buat selfi.

Bagaimana dengan konektivitasnya? terdapat 3G HSDPA, Bluetooth, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, port micro USB hingga fitur GPS. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2400 mAh.

Harga Evercoss A66V

Harga Phablet Evercoss A66V adalah Rp. 1.199.000 alias anggap saja 1,2 Juta Rupiah, tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih. untuk pembelian lewat Lazada Indonesia selama bulan September 2015 bakal mendapatkan gratis tongsis dan kartu perdana Indosat, untuk mendapatkan harga fantastis, silahkan melalui banner ini

Harga ini termasuk murah bila mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkan, apalagi bila melihat kamera nya, di rentang harga ini sangat susah menemukan kamera 13 Megapixel.

Spesifikasi Evercoss A66V

Operating System Android 4.4 Kitkat Battery 2400 mAh
Processor Quad Core Processor 1.3 GHz Memory ROM 8 GB, RAM 1 GB
Display 5.5 Inch 540 x 960 Micro SD up to 32GB
Connectivity GPRS/EDGE/HSDPA Other Features GPS
WiFi/Bluetooth Proximity Sensor
Camera 13.0 MP (Back) 3D Gravity Sensor
5.0 MP (Front) Video Call Support
SIM Dual Video Chat Support

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply