Himax Polymer-Li New Gen seharga 1,2 Juta tanggal 17 Oktober

Himax Polymer-Li New Gen terlihat teaser nya yang dikeluarkan oleh faebook Himax beberapa hari terakhir mulai dari awal Oktober 2014 ini, smartphone yang disebut sebagai Generasi terbaru dari Polymer Li ini bakal mengalami peningkatan spesifikasi dan dibanderol dengan harga yang fantastis.

Himax Polymer-Li New Gen seharga 1,2 Juta tanggal 17 Oktober n

Berikut adalah kutipan dari FB Himax Indonesia ➡

Hi – Friends

Gimana nih friends harga untuk Himax Polymer – Li New Generationnya, fantasis banget kan ?! Apa sesuai dengan tebakan kalian atau ternyata lebih murah dari tebakan kalian ?

Setelah Lima hari kemarin digoda dengan harga Polymer- Li hari ini saatnya untuk tanggal Pemesanannya.
Yap, tepat di tanggal 17 October 2014 Pukul 11:00 WIB Himax akan mengadakan Open Reservations untuk 20.000 orang pertama.

Dengan harga yang lebih fantastis dan juga spesifikasi yang lebih canggih Himax Polymer – Li akan hadir ditengah-tengah kalian. Sekali lagi gak ada alasan untuk gak memilih Himax Polymer-Li New Generation ini deh Friends.

Hal ini juga disertakan sebuah event khusus untuk menyambut smartphone ini, Nantinya akan ada Pemesanan untuk 20 ribu orang pertama mulai tanggal 17 oktober 2014 jam 11:00 WIB, Kalo memang benar nanti dibanderol seharga 1,2 Juta rupiah, tentu ini babak baru di segmen smartphone Indonesia

Smartphone dengan layar 5 Inci dengan beberapa peningkatan spesifikasi tapi harga bisa lebih murah, kemudian di pojok kanan bawah ada logo Android Kitkat, apakah Smartphone ini juga sudah menggunakan Android Kitkat terbaru? Semoga saja, nantikan saja event nya 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply