Kelemahan Motorola Moto G: Musti Tau…!!

Motorola Moto G, smartphone yang disebut sebagai “Mainstream tiba-tiba”, karena dirilis dengan segudang kelebihan dan memilikispesifikasi yang lumayan didukung nilai plus harga yang terjangkau, gak bikin kantong bolong, dan hadir dari pabrikan/brand terkenal.

Tapi gak ada yang sempurna, termasuk Motorola Moto G yang pada April 2014 ini kemungkinan bakal dirilis di Indonesia, banyak penggemar smartphone 4.5 inci yang menantikan produk dari google ini, tapi minimal kita harus tau beberapa pertimbangan dengan melihat kekurangannya, setelah di artikel sebelumnya kita membahas tentang kelebihannya

Kekurangan Motorola Moto G

  1. Menggunakan Micro SIM : Sudah tentu kalo di Indonesia,,, penggunaan Micro SIM masih kurang familiar, berarti harus ke gerai operator terdekat untuk melakukan pemotongan, paling enggak yaa… harus backup dulu data2 di kontak yang ada di SIMcard
  2. Gratis google Drive 50GB selama 2 tahun? lalu tahun setelahnya gimana? Bayar?
  3. Motorola Moto G gak punya tombol kamera, hanya menggunakan tombol kamera virtual di layar
  4. Kapasitas batere 2070 mAh, meskipun talktime termasuk lama, tapi kabarnya standby time termasuk boros.
  5. Tidak memiliki NFC (Near Field Communication)
  6. Tidak ada Slot Micro SD yang berarti tidak ada ekspansi memori, harus diperhatikan mengingat ini yang paling penting, apalagi bagi penggemar game HD, musti berpikir ulang kalo mau beli.
Karena di Motorola moto G terdapat dua versi kapasitas memori yaitu versi 8GB dan 16GB, paling enggak jangan salah pilih, yeahh,, pixel density nya Moto G itu termasuk yang terbaik, jadi jangan heran kalo kualitas layarnya jernih banget, gimana menurut anda semua?
Androiders Mania
GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply