Maret 2018: Motorola Moto C Series Turun Harga Hingga 300 Ribu

Smartphone kasta termurah dari Motorola, yakni Moto C series sudah resmi turun harga menjadi lebih murah lagi, hal yang bisa diapresiasi karena persaingan gadget jaman sekarang begitu menggila.

Motorola Moto C Series Turun Harga Hingga 300 Ribu d

Motorola Moto C hadir dalam dua versi di Indonesia, versi standar hadir pada bulan Juni 2017. Sedangkan versi Plus dengan RAM lebih besar dirilis pada Oktober 2017.

Entah apa penyebab penurunan harga ini, praduga awal adalah tidak laku, ngabisin stok, atau mungkin ada spekulasi liar mengenai generasi selanjutnya Moto C, misalnya Moto C2 yang akan dirilis tak lama lagi.

Penurunan harga kedua produk ini kami dapatkan pada awal dan akhir Februari 2018 lalu, kini Motorola Moto C XT1755 dengan RAM 1GB dijual dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, turun 300 ribu dari harga resmi yang mencapai 1.3 juta Rupiah.

Sedangkan Motorola Moto C Plus XT1721 yang punya RAM 2GB bisa dibeli dengan harga semurah-murahnya Rp. 1.350.000,- atau turun lebih dari 300 ribu Rupiah.

Malah, bila menengok ke pasar online, misalnya Tokopedia, bukalapak atau Shopee, maka kita bakal menemukannya dengan harga lebih murah lagi dari yang disebut diatas.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply