Kit Gaming untuk Ulefone T2 diperkenalkan: Cocok untuk Game Kekinian

Mobile gaming semakin berevolusi, seiring dengan gadget yang semakin mendukung, biasanya brand terkenal selalu berlomba-lomba menghadirkan smartphone berperforma tinggi dengan layar yang semakin besar.

Tapi jarang yang melihat dari sisi lain, yakni alat interaksi antara pengguna dengan game di smartphone, yakni gaming pad berbentuk alat khusus yang mempermudah pengoperasian game smartphone.

Sebelumnya ada Doogee S70 dengan gaming pad, dan sekarang ada kit gaming untuk Ulefone T2 yang terlihat cukup menarik, ini akan mempermudah cara memegang dan pengoperasiannya.

Konsepnya terlihat seperti stick game konsol, disitu diperlihatkan ada tombol arah dan juga kontrol lain yang mirip seperti sebuah touch-pad, tapi kenapa tombolnya di kiri semua ya? mungkin cocok buat yang kidal, oohh… mungkin aja nanti bakal ada versi di kanan.

Cara yang kreatif untuk menarik perhatian pembeli ditengah banyaknya smartphone gaming saat ini. Ya, sebut saja Asus Rog Phone, Xiaomi Blackshark, Nubia Red Magic, Huawei dengan GPU Turbo, dan banyak lagi.

Siap-siap Ulefone T2: dengan RAM 6GB, Helio P60 dan Warna Gradien 3

Ulefone T2 bakal dibekali layar 6.7 inci dan baterai 3900 mAh dengan fast charging. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 8.1 Oreo. Performanya mengandalkan Mediatek Helio P60 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Bila tidak ada halangan, dijadwalkan dirilis antara pertengahan sampai akhir Oktober 2018 ini, dengan harga yang cukup bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply