Cakepnya Doogee V dengan Fingerprint Layar: Gabungan iPhone X & Samsung S8

Baru lagi, sebuah smartphone baru dengan teknologi terbaru, serta spesifikasi terbaru, bernama Doogee V series yang seharusnya bakal menjadi salah satu alternatif primadona di jagad gadget dunia ini.

Cakepnya Doogee V dengan Fingerprint Layar: Gabungan iPhone X & Samsung S8 2

Yang namanya teknologi memang berkembang dengan arah yang tidak disangka-sangka, rasanya baru beberapa waktu lalu teknologi baru hadir di smartphone flagship, dan beberapa bulan kemudian sudah ada di smartphone kelas bawah.

Begitu juga dengan tren yang cepat sekali penerapannya memasyarakat, bila dulunya cuma untuk kalangan parlente, sekadang tren itu sudah bisa diterapkan untuk smartphone kelas teri.

Yup, itulah tren layar penuh yang mulai eksis pada akhir 2016 lalu, lanjut di 2017 yang menjadi tonggak kebangkitan dan di 2018 ini bakal berubah menjadi lebih jenius lagi. Seperti apakah?

Disebut sebagai Doogee V Series, sepertinya bakal hadir dalam dua versi, bila itu dari Doogee harusnya bakal ada juga Doogee V Pro atau apalah, yang penting bakal ada ‘Pro’ nya.

Cakepnya Doogee V dengan Fingerprint Layar: Gabungan iPhone X & Samsung S8 6

Gambar render Doogee V seri pertama ini memperlihatkan gabungan iPhone X dan renderan Samsung Galaxy S9 yang layarnya melengkung dan belakangan ini semakin ramai di dunia maya. Phablet ini rencananya bakal menampilkan layar 6.2 inci dengan cekungan ala iPhone X pada bagian atas.

Cekungan tersebut bakal berisi sejumlah sensor, earpiece dan kamera depan 16MP, harusnya bakal ada juga fitur Face ID disini. Sedangkan di belakang tersedia kamera ganda maksimal 21MP.

Doogee V ini nantinya bakal punya spesifikasi maksimal hingga prosesor Helio P40 terbaru dengan RAM maksimal 6GB dan memori internal maksimal 128GB. Detail lain yang dimiliki adalah USB Tipe-C, lubang jack 3.5mm dan fingerprint di layar, apa?!

Yup, fingerprint di layar memang sedang hot dan dibahas oleh banyak produsen smartphone dunia, entah brand manakan yang bakal memulainya, yang jelas fitur ini tampak begitu inovatif dan keren maksimal.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai seperti apa nantinya Doogee V ini, yang jelas bakal diperkenalkan muali Q2 2018 dengan harga diatas $300. Nantikan aja yaa

GadgetEvo – Sumber 1, Sumber 2

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply