LeEco X10 X85x bakal Hadir dengan 4 Kamera dan RAM 6GB

LeEco adalah salah satu brand yang rajin merilis produk ber-spek tinggi meski desainnya jelek, yang terbaru ini adalah LeEco X10 X85x, yang sepertinya bukan merupakan nama sebenarnya, dan baru terdeteksi spesifikasinya.

LeEco X10 X85x bakal Hadir dengan 4 Kamera dan RAM 6GB d

Produk terbaru ini tampak bakal punya konfigurasi empat kamera, yakni 2 di belakang dan dua di depan. Kamera belakangnya adalah 2 x 12 Megapixel dengan kemampuan merekam video 4K. Sedangkan di depan ada 2 x 15 Megapixel yang maksimal merekam video Full HD.

Ini menunjukkan bahwa tren kamera depan ganda sudah dimulai, semenjak Vivo dan beberapa smartphone lain yang memulainya pada akhir 2016 lalu.

Dan kita bisa berharap bahwa baik itu kualitas kamera belakang maupun kamera selfie akan jadi sangat jernih dan berkualitas.

Spesifikasi sementara LeEco X10 X85x

Tampil dengan layar 5.5 inci beresolusi 2K (2560 x 1440 pixel) dan menjalankan Android 6. Performanya ditunjang prosesor Snapdragon 820 Quad Core 2.3 Ghz.

Terdapat dua varian memori, yakni RAM 4GB dan memori internal 32GB, dan satu lagi dibekali RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

Kita tunggu saja kehadiran LeEco X10 X85x ini, kita bisa berharap kalo harganya bakal murah, sama seperti produk LeEco sebelumnya.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply