Detail Trio Android One Lollipop 5.1: Harga dan Spesifikasi

Mito Impact 1, Nexian Jouney 1 dan Evercoss One X adalah trio Smartphone terbaru Android one, sebuah proyek ponsel murah dari Google yang hadir dengan Sistem operasi Terbaru versi Android 5.1 Lollipop, hal ini tentu sungguh eksklusif mengingat Indonesia adalah negara pertama yang kebagian Android One versi 5.1 Lollipop.

Detail Trio Android One Lollipop 5.1: Harga dan Spesifikasi m
Gambar Mito Impact Android One

Yup, Indonesia adalah negara pertama yang kebagian versi Android 5.1 Lollipop dan sekaligus batch kedua dari Android One, versi Batch pertama dirilis pada Q4 tahun 2014 lalu di India, Nepal, Bangladesh, dan Sri Lanka, namun kabarnya penjualan nya tidak terlalu bagus mengingat tidak banyak retailer yang berpartisipasi, penjualnnya pun tidak bagus.

Bahkan Khusus India yang penjualan gadget Smartphone nya cukup menggila dan tiap flash sale selalu ludes dalam hitungan detik, penjualan Android One yang termasuk murah juga tidak begitu bagus.

Detail Trio Android One Lollipop 5.1: Harga dan Spesifikasi sn
Gambar Nexian Journey 1

Ada tiga brand lokal Indonesia yang berpartisipasi menjual smartphone ini, yaitu Mito dengan nama Mito Impact Android One, lalu Nexian dengan nama Nexian Journey 1 dan Evercoss dengan Evercoss One X, semuanya hadir dengan spesifikasi yang sama.

Smartphone Android One ini hadir dengan layar 4,5 inci beresolusi FWVGA 480×854, dibekali prosesor Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB dan masih dapat ditambah lagi slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Tiga Smartphone Android One ini menggunakan Dual Micro SIM, dan Juga dual kamera, di bagian belakang terdapat kamera 5 Megapixel lengkap dengan LED flash sedangkan kamera depannya 2 Megapixel. Sistem operasi nya sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop yang dapat langsung diupgrade ke versi 5.1 Lollipop. Semua performa nya didukung batere berkapasitas 1700 mAh.

Detail Trio Android One Lollipop 5.1: Harga dan Spesifikasi e
Gambar Evercoss One X

Secara desain, antara Nexian journey1 dan Evercoss One X bentuknya sama yaitu rounded yang mengingatkan kami ke bentuk rata-rata Smartphone Motorola, sedangkan untuk Mito Impact Android One lebih kotak dan berbeda sendiri.

Harga Mito Impact 1, Nexian Jouney 1 dan Evercoss One X

Harga Mito Impact 1 aslinya adalah Rp. 1.199.000,- dan sejak masa rilis tanggal 5 Febuari ini harganya disikon hingga hanya Rp. 699.000,- saja di blibli. Kemudian untuk harga Nexian Journey 1 adalah Rp. 999.000,- atau anggap saja 1 juta rupiah pas biar gak ribet di Blanja dan Jaknot, sedangkan Harga Evercoss One X Rp 1.650.000,- namun selama masa preorder harganya Rp. 999.000,-

Harga Android One sendiri dipatok Google berada pas di 100 Dollar AS, atau setara dengan 1,3 juta rupiah, Lumayan Juga di Indonesia bisa ditekan di bawah harga tersebut.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply