Evercoss One X segera diUpdate ke Android 7.0 Nougat

Tidak disangka kalo Evercoss One X Android One juga akan segera mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow. Sebelumnya Smartphone ini dirilis pada Februari 2015 lalu dengan Android 5.1 Lollipop.

Evercoss One X segera diUpdate ke Android 7.0 Nougat f

Kemudian pada bulan Oktober 2015 lalu mendapat update ke versi 6.0 Marshmallow bersamaan dengan Mito Impact 1. Dan info terbaru yang dirilis oleh Evercoss Indonesia adalah kemungkinan besar Evercoss One X juga mendapat jatah update major ke versi 7.0 Nougat terbaru.

Sebetulnya ekspektasi kami tidak terlalu tinggi untuk produk ini, bisa mendapatkan dua kali update major benar-benar menjadikan perangkat ini begitu diperhatikan. Terlepas karena memang mendapat dukungan penuh dari Google.

Lalu kapan Evercoss One X ini mendapatkan update ke Androi Nougat tersebut? Kami sendiri belum tau, bisa jadi di Bulan November atau Desember mendapang, sementara ini belum ada info resmi dari Evercoss.

Metode update bisa melalui OTA atau Flash ROM, kita akan lihat nanti.

Spesifikasi Evercoss One X

Smartphone ini hadir dengan layar 4,5 inci beresolusi FWVGA 480×854, dibekali prosesor Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB dan masih dapat ditambah lagi slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Tersedia Dual Micro SIM, dan di bagian belakang terdapat kamera 5 Megapixel lengkap dengan LED flash sedangkan kamera depannya 2 Megapixel. Semua performa nya didukung batere berkapasitas 1700 mAh.

Deteksigadget – Sumber: 1, 2

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours
  1. 1
    Simon Lindu

    Ahhh kampret.. hoxs parah.. kecewa gua ama Evercoss & Google.. mana nih ampe sekarang blom ada update Via OTA v7.0 Nougat ke hp gua… (Evercoss A65) – 02/01/2018

Leave a Reply