Update Motorola Moto G (Gen 1) ke Android 5.0.2 Lollipop di Indonesia Sudah Tersedia

Motorola Moto G (Gen 1) di Indonesia sudah resmi mendapatkan versi update ke Android 5.0.2 Lollipop terbaru, update ini ternyata lebih lama dari dugaan kami seperti yang pernah kami kabarkan sebelumnya bahwa ada beberapa versi Motorola Moto G yang ada di Indonesia.

Update Motorola Moto G (Gen 1) ke Android 5.0.2 Lollipop di Indonesia Sudah Tersedia

Bisa dianggap bahwa versi update terbaru ini memang berdasarkan wilayah, Update Lollipop untuk Motorola Moto G generasi pertama sebenarnya sudah hadir semenjak pertengahan Desember 2014 dengan versi 5.0.1 Lollipop, kemudian versi lain di Indonesia mendapatkan Lollipop terlebih dulu pada 24 Desember 2014 dengan jumlah perangkat yang termasuk kecil.

Kali ini untuk versi Motorola Moto G generasi pertama dengan pemilik mayoritas di Indonesia sudah mendapatkan versi Android 5.0.2 Lollipop tersedia mulai tanggal 24 Januari 2015, artinya itu sebulan lebih telat.

motorola moto g mendapatkan adnroid 5.0 lollipop di Indonesia

Banyak fitur baru yang dibawa oleh versi Lollipop ini, juga penampilan antarmuka pengguna yang lebih fresh, bersih dan baru. terlihat pada tampilan diatas, tampak lebih minimalis dibanding biasanya, yang menjadi ciri khas adalah tombol segitiga, lingkaran dan kotak sebagai trio tombol kapasitif

Karena isi sifatnya major update, walaupun dikatakan tidak mengubah data atau menghapus apapun, tapi sebaiknya tetap membackup data-data penting untuk meminimalisasi hal-hal yang gak diinginkan, misalkan gagal update hingga bootlop atau crash selama update. Semoga bermanfaat :wink:

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply