Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan

Polytron ZAP 5 tampaknya tidak bisa dianggap remeh, Smartphone ini berbeda dengan beberapa produk-produk dari Polytron sebelumnya, selain punya spesifikasi yang menawan, harganya pun dibawah awan, alias masuk ke kategori super best budget, Apakah ini adalah bukti keseriusan Polytron untuk mencoba meraih pangsa pasar Smartphone Android 10%??

Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan s

Kategori best budget adalah kategori dimana harga yang ditawarkan lebih murah dari harga yang seharusnya dari spesifikasi yang ditawarkan, produk sebelumnya adalah Asus Zenfone series yang langsung menjadi best Smartphone di 2014, Polytron Zap 5 alias Polytron 4G450 ini tidak tanggung-tanggung, langsung mengusung hal baru seperti 64 bit dan 4G LTE.

Polytron ZAP 5 tampil dengan layar 4,5 inci beresolusi 450 x 854 pixel yang artinya memiliki kerapatan pixel 218 ppi, sudah termasuk bagus dan standar, ukuran ini sangat pas di tangan dan berada di ukuran layar terlaris setelah 5 inci. Smartphone ini dirilis dengan OS android 4.4.4 Kitkat namun Polytron mengklaim bahwa nanti bisa diupgrade ke versi 5.0 Lollipop.

Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan a

Polytron Zap 5 dibekali prosesor ARM Cortex-A53 64-bit Quadcore 1,2 Ghz dengan SoC Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan GPU Adreno 306, saya kira Smarthphone ini akan mengusung chipset Mediatek tapi tampaknya polytron ingin menegaskan bahwa handset ini juga berkelas

Kemudian polytron menempatkan RAM 1GB dan memori internal 8 GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via microSD card hingga 32 GB, secara performa tampak sudah baik, Kemudian untuk kamera, di bagian belakang tersedia 5 Megapixel lengkap dengan Autofokus dan LED Flash, sedangkan kamera depannya VGA. Bila diperhatikan, basis spesifikasinya mirip dengan Asus Zenfone 4

Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan s

Polytron ZAP 5 menghadirkan koneksi cepat LTE 4G yang saat ini sedang booming di tanah air, selain itu beberapa fitur lain adalah Dual SIM dan konektivitas lain yang standar, kami belum tau seberapa besar kapasitas batere di smartphone ini, data-data yang ada di lapangan maupun info resmi dari polytron masih cukup minim.

Harga Polytron ZAP 5 adalah Rp. 1.099.000,- atau anggap saja 1 juta rupiah, namun harga bisa ditekan hingga dibawah sejuta selama masa preorder di blibli. Lumayan banget produk polytron kali ini, terlebih desainnya juga keren dan punya kesan premium.

Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan bDeteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply