Diskon THL Knight 2 di Tomtop: Smartphone Wireless Charging Murah

Salah satu smartphone Inovatif yang dirilis di awal 2018 ini adalah THL Knight 2 yang sukses membawa fitur Wireless Charging agar menjadi semakin terjangkau untuk banyak kalangan, makanya produknya laris.

Diskon THL Knight 2 di Tomtop: Smartphone Wireless Charging Murah 3

Beberapa pertimbangan untuk memilih THL Knight 2 adalah penggunaan layar full display dan dibekali RAM 4GB, kemudian ditenagai baterai 4200 mAh serta wireless charging yang sudah standar Qi.

Saat dirilis pertama, Harga THL Knight 2 mencapai $169 atau setara dengan 2,3 Juta Rupiah, dan hebatnya harganya selalu stabil sampai dua bulan kemudian, yaitu hari ini. Cuma kali ini ada yang spesial dari partner kami Tomtop.

Ada diskon khusus dalam bentuk kode kupon WDTHL yang bisa menghemat duit sebesar $8 atau setara dengan 100 ribuan.

Klik untuk Menuju THL Knight 2

Harga final setelah menggunakan WDTHL menjadi $161 atau setara dengan 2,2 Juta Rupiah, saran kami mending sekalian beli sepaket dengan wireless charging supaya lebih murah.

Spesifikasi THL Knight 2

THL Knight 2 terdiri dari dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru, menampilkan layar 6 inci beresolusi HD 1440 x 720, rasio layarnya 18:9 dan sukses memanfaatkannya untuk membuat tubuhnya lebih padat, jadi dimensinya setara rata-rata smartphone konvensional 5.5 inci.

Performanya ditunjang prosesor 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750T dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tersedia slot ekspansi via kartu SD maksimal 256GB dengan memangsa slot SIM 2.

Saat ini THL Knight 2 masih menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni. Disini juga ada fitur Face ID dan juga fingerprint untuk membuka kunci layar smartphone.

Diskon THL Knight 2 di Tomtop: Smartphone Wireless Charging Murah 1

Dari segi fotografi, tersedia kamera belakang ganda, yaitu duet 13MP + 5MP, didukung PDAF dan dual LED Flash, dan tentu sudah menghadirkan efek blur atau populer disebut sebagai Bokeh. Sementara kamera depan buat selfie tersedia 8 Megapixel.

THL Knight 2 menghadirkan konektivitas 4G LTE Cat. 6, lalu ada 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan USB Tipe-C dengan USB OTG. Baterai 4200 mAh yang dimiliki sudah didukung fast charging 5V2A untuk pengisian secara kabel maupun nirkabel.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply