Yang ini Beneran: Vkworld Mix 3 Calon Smartphone RAM 6GB Murah

Wow, sudah sampai Mix 3, kali ini dari Vkworld yakni sebuah brand yang memang konsistensinya diragukan karena teringat tentang masa lalu. Tapi tunggu dulu, kemana Vkworld Mix 2? kok dari 1 langsung loncat ke nomer 3??

Yang ini Beneran: Vkworld Mix 3 dengan RAM 6GB dan Baterai 5000 mAh 1

Jadi gini, Vkworld Mix Plus memulai debut pada Agustus 2017 lalu, varian lebih murah juga ada, namanya Vkworld Mix, dan tak lama setelahnya kita tahu ada varian Vkworld Mix 2, setelah itu menghilang tanpa kabar.

Rupanya spesifikasi awal yang diumumkan untuk Vkworld Mix 2 terus berubah karena perkembangan teknologi dan fiturnya, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan spesifikasi yang lebih kekinian sekaligus ganti nama ke Vkworld Mix 3.

Nantinya Vkworld Mix 3 ini bakal menjadi pesaing dari Xiaomi Mix 2, dengan layar 5.99 inci Incell beresolusi 2160 x 1080 pixel, layar ini bakal kecerahan maksimal hingga 600 nits sehingga tingkat keterbacaan saat terpapar cahaya matahari lebih baik.

Phablet ini tetap dengan tema dua lapis kaca, yakni masing-masing di depan dan belakang, sedangkan rangka terbuat dari metal, layar kaca menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 lengkap dengan anti sidik jari sekaligus mode sarung tangan.

Bezel bawah memang tetap besar karena disitu masih dipakai meletakkan fingerprint.

Gimana dengan spesifikasinya? Bagus sekali!!, versi tertinggi bakal punya RAM 6GB, memori internal 128GB, dengan prosesor 2.5Ghz Octa Core yang artinya antara Helio P25 atau Helio P23. Kapasitas baterainya menacapai 5000 mAh.

Vkworld bilang kalo Mix 3 ini bakal menjadi smartphone paling murah untuk versi RAM 6GB + Memori internal 128GB, dan akan dirilis di Q1 2018, artinya antara Februari atau Maret 2018 ini.

Saat ini smartphone termurah dengan RAM 6GB dan ROM 128GB masih dipegang oleh Vernee X, bisakah Vkworld Mix 3 lebih murah lagi?

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply