Phablet Maze Alpha versi 4GB/64GB Kini Cuma 2,3 Juta: Kupon Diskon!

Maze Alpha memang menjelma sebagai salah satu phablet tri-bezel-less terbaik dan terlaris, salah satu alasannya disamping spesifikasi bagus, juga punya desain menarik, tentu saja dengan mudah meraup pelanggan kendati Maze merupakan brand baru.

Phablet Tri-Bezel-Less Maze Alpha: Diskon Spesial di Tomtop 1

Phablet ini sudah dirilis secara resmi pada Juni 2017 lalu dengan harga resmi $219 atau setara 2,9 Juta Rupiah, dan kini di 2018 harganya makin terjangkau.

Saat ini Maze Alpha untuk versi RAM 4GB dan memori internal 64GB sudah turun harga menjadi $189 atau sama dengan 2,6 Juta Rupiah.

Spesial disini tim GadgetEvo memberikan kupon diskon DSMZALP untuk pembelian di Tomtop, Saat ini harga Tomtop adalah $189, dan bila menggunakan kupon tersebut, maka akan mendapatkan potongan sebesar $21 atau setara 300 ribu Rupiah.

Lumayan banget, langsung saja menuju halaman Flash Sale Maze Alpha.

Pastikan menggunakan kupon DSMZALP untuk mendapatkan harga lebih murah, kini sudah bisa ditebus dengan harga cuma 2,3 Juta Rupiah saja.

Spesifikasi dan Fitur Maze Alpha

Maze Alpha tampil dengan kaca 2.5D berukuran 6 inci Full HD serta terlindung Corning Gorilla Glass 4. Panjang x Lebar smartphone ini adalah 159.8 x 82.5mm dimana setara dengan rata-rata ukuran smartphone 5.7 inci.

Phablet Tri-Bezel-Less Maze Alpha: Diskon Spesial di Tomtop 3

Phablet ini dibekali komponen kelas menengah atas, yakni prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, ada juga slot ekspansi kartu SD hingga 256GB. Saat ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka murni.

Kapasitas batere Maze Alpha mencapai 4000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat Mediatek PumpExpress+ 9V2A. Batere sebesar ini menghasilkan waktu penggunaan normal hingga seharian penuh.Maze Alpha: Phablet Murah Tri-Bezel-less, Helio P25 dan Kamera Ganda 3

Aspek konektivitas juga bagus, diantaranya adalah 4G LTE, 3G, 2G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, GLONASS, Beidou, Hotknot dan USB Tipe-C versi 2.0 dengan OTG.

Maze Alpha memiliki kamera belakang ganda dengan sensor Samsung S5K3L8. Terdiri dari kamera utama 13 Megapixel yang mengambil gambar normal, sedangkan kamera sekunder 5 Megapixel yang mengambil info kedalaman bidang.

Selain Efek Bokeh, fitur lain yang tersedia yakni aut0 HDR, PIP, Panorama, Mode Kontrol Manual, Deteksi wajah dan anti-flicker. Perekaman video yang mampu dihasilkan adalah Full HD di 60 fps dan didukung EIS.

Maze Alpha dengan Triple Bezel-Less Tampilkan Spesifikasi: RAM 6GB!! 1

Sedangkan kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel berada di bawah layar depan dengan bentang pandang 84-derajat, tersedia juga fitur memperindah otomatis.

Maze Alpha juga punya fingerprint dibawah layar, lalu Dual Speaker yang terletak di frame bawah dan diatas layar, Mikrofon ganda dengan pereda kebisingan, serta dukungan audio BOX Smart PA untuk kualitas audio yang lebih baik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply