Purwarupa Bluboo S2: 4 Kamera, 6.1 inci dan Fingerprint di Layar

Bluboo mendadak jadi lebih rajin merilis produk, kali ini mereka menawarkan sesuatu yang unik, inovatif dan bener-bener keren, Bluboo S2 sebagai smartphone kelas super flagship pertama mereka.

Purwarupa Bluboo S2: 4 Kamera, 6.1 inci dan Fingerprint di Layar 1

2017 adalah tahun yang penting dalam dunia Smartphone, dikala produk-produk baru menawarkan rasio layar ke bodi yang semakin tinggi, sehingga kita tetap bisa menikmati konten multimedia dengan baik sementara mobilitas tetap terjaga.

Smartphone dengan rasio layar ke bodi diatas 80% makin mudah kita temua, dua diantaranya adalah dari Bluboo, yang pertama ada Bluboo S1 sebagai klon Xiaomi Mix dan Bluboo S8 sebagai klon Samsung S8.

Nah, ini dari seri S baru lagi yang sementara ini baru dalam bentuk purwarupa saja. Bluboo S2 namanya, dengan menghadirkan layar penuh berukuran 6.1 inci dengan aspek rasio 18:9 dan beresolusi Full HD+.

Hadir dengan tiga sisi bezel-less dan bahwa margin bawah sangat tipis. Klaim mereka adalah rasio layar ke bodi mencapai 91.6%, kan sadis!!

Kemudian Bluboo S2 juga bakal menghadirkan empat kamera, terdiri dari kamera depan ganda Sony IMX 258 13.0MP + 8.0MP, sedangkan di belakang ada Sony IMX 298 16.0MP + 8.0MP.

Hal menarik lainnya adalah kehadiran fingerprint di layar, disebut sebagai full-screen fingerprint yang saat ini sedang dikembangkan beberapa brand ternama.

Tim GadgetEvo sendiri cuma yakin dengan rasio layar dan empat kamera, sedangkan fingerprint di layar mungkin masih pesimis. Tapi kalo benar, maka Bluboo S2 bakal diklaim sebagai smartphone layar penuh pertama dengan fingerprint di layar.

Tapi ya,,, ini dari Bluboo, mereka sekalu bertanggung jawab terhadap semua info yang mereka umbar, sehingga untuk Bluboo S2 ini, kemungkinan bakal hadir adalah sekitar 70%. Paling cepat rilis pada Q4 tahun 2017 ini, kita tunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply