Inilah Homtom S8: Calon Phablet Layar Penuh 18:9 Harga Murah

Homtom menghadirkan seri baru dan varian baru yang lebih mengikuti tren kekinian, bernama Homtom S8 yang namanya sangat familiar dan tidak asing lagi bagi sebagian orang, penampilannya pun sudah terbayang seperti apa.

Inilah Homtom S8: Calon Phablet Layar Penuh 18:9 Harga Murah d

Seri ‘S’ dari Homtom memang belum pernah ada sebelumnya, dan Homtom S8 ini mengikuti tren layar tampilan penuh (full display) yang menjadi tren di 2017 ini, khususnya adalah penggunaan layar ber aspek rasio 18:9.

Dan tampaknya Homtom juga tidak tertarik menghadirkan satu varian ‘Mix’ seperti yang dilakukan brand sesama mereka. Sehingga sudah keputusan tepat untuk mencoba alternatif dengan tipe layar penuh seperti Samsung Galaxy S8, pokoknya mengikuti tren.

Secara spesifikasi teknis, Homtom S8 bakal dibekali prosesor Octa Core 1.5Ghz Mediatek MT6750T dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ini sudah lumayan untuk aktivitas harian jaman sekarang.

Tersedia kamera belakang ganda, duet 16MP + 5MP, sedangkan di depan ada 13MP. Lalu ada fingerprint, slot kartu SD maksimal 128GB dan ketebalan hanya 7.9mm.

Inilah Homtom S8: Calon Phablet Layar Penuh 18:9 Harga Murah 1

Homtom S8 bakal tampil dnegan layar 5.7 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 18:9, rasio layar ke bodi mencapai 83% sehingga membuat dimensi rata-rata bisa sama dengan ukuran layar 5.5 inci pada umumnya, asumsi kami tingginya bakal kurang dari 150mm.

Ya, itu bisa dicapai berkat aspek rasio layar yang seperti itu, bila seri Mix membuat bagian diatas layar dipapas habis, maka di seri S8 ini bagian atas dan bawah sama rata. Sekaligus membuat smartphone jadi langsing dan mudah digenggam berkat semua lekukannya.

Homtom S8 bakal memulai penjualan paling cepat pada akhir Agustus 2017 ini, sedangkan pengiriman batch pertama dimulai di awal September. Belum diketahui harga dan spesifikasi lengkapnya, yang jelas kalo dari Homtom sih bakal murah, kita akan tau beberapa hari lagi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply