Smartfren Andromax B SE dengan Memori Lebih Besar Dirilis

Smartfren secara resmi merilis Andromax B Special Edition dengan spesifikasi yang lebih baik daripada Andromax B yang standar. Smartfren cukup rajin merilis produk varian lain dengan spesifikasi yang mirip dan diberi embel-embel special edition.

Smartfren Andromax B SE dengan Memori Lebih Besar Dirilis f

Desainnya tidak ada yang berbeda dari Andromax B yang biasa, jadi yang berbeda hanya komponen di dalamnya saja. Tapi mungkin saja kita bisa menemukan detail berbeda bila diperhatikan dengan seksama.

Smartfren Andromax B Special Edition dibekali RAM 2GB dan memori internal 16GB, dua kali lipat daripada Andromax B dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih tetap sama saja.

Smartfren Andromax B SE menampilkan layar 4,5 inci IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 218 ppi, layar tersebut berteknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement) untuk meningkatkan keterlihatan layar ketika terpapar sinar matahari.

Smartphone Andromax B dirilis: Tidak berbeda dengan Andromax A 3

Performanya didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz – Cortex A7 dipadu GPU Adreno 304 dan ada slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Smartfren Andromax B SE dibekali dua slot kartu SIM yang salah satunya sudah mendukung 4G (lainnya cuma GSM, tentu saja) dan produk ini sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow sebagai Sistem operasinya.

Smartphone Andromax B dirilis: Tidak berbeda dengan Andromax A 1

Sektor fotografi mengandalkan kamera belakang 5 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash dan sensor BSI, dan  kamera selfie juga 5 Megapixel wide angle, kamera tersebut bisa merekam video dengan kualitas HD 720p.

Konektivitas yang ditawarkan di Smartfren Andromax B Special Edition antara lain 4G FDD – TDD LTE dengan VoLTE, lalu ada juga 3G, 2G, Wi-fi 802.11 b/g/n dengan Vo-Wifi untuk percakapan telepon via Wi-fi, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0.

Kapasitas batere nya 1950 mAh serta menggunakan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas suara.

Harga Smartfren Andromax B SE

Smartfren Andromax B dijual dengan harga Rp. 999.000,- dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu emas, hitam dan putih emas, harga ini lebih mahal 150 ribu dibanding Andromax B standar, dan dalam paket pembelian juga disertakan beberapa paket bundling Internet dari Smartfren.

Cuma nambah 150 ribu sudah dapet RAM 2GB dan ROM 16GB? Sepertinya ini cukup menarik.

Spesifikasi Smartfren Andromax B SE

  • OS:  Android 6.0 Marshmallow
  • UIM/SIM Slot VoLTE Capable
  • Network Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
  • Band: GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
  • Sound: Audio DTS Sound Audio Enhancer
  • CDMA2000-1X EVDO Rev. A
  • Display: Size 4.5 inch with SVI
  • Protection: Smart Screen Feature
  • Camera
    Rear Wide Angle Camera 5.0 MPix (FF) w/ LED FLASH
    Video Recording HD (720P) Video Recording
    Front Main Camera 5.0 MPix Wide Angle FF
  • Hardware
    Processor: Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7
    GPU: Adreno 304
    Internal Memory: 16GB ROM + 2 GB RAM
  • 1950 mAh Battery + Smart Data Optimizer

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply